Raden Muhammad Ismail Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Sosialisasikan Ideologi Pancasila di Kecamatan Jati Agung



LAMPUNG SELATAN — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ir. Raden Muhammad Ismail (RMI) Menggelar sosialisasi pembinaan Ideologi Pancasila yang bertempat di Rt.013.dusn 4 desa Margomulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam sosialisasinya,ir.Raden Muhamad Ismail (RMI) mengatakan bahwa kegiatan Sosialisasi Idiologi Pancasila yang di gelar pada hari ini, merupakan program dan kegiatan dari DPRD Provinsi Lampung yang bertujuan memberikan pembinaan dan kepada masyarakat .Jelasnya.Selasa.(31/1/2023)

Hari ini kita hadir dalam rangka Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila,yang berdasarkan program dan kegiatan DPRD Provinsi Lampung yang sudah dilaksanakan sejak awal 2021 yaitu turun kepada masyarakat dalam rangka silaturahmi dan memberikan sosialisasi pembinaan Ideologi Pancasila.Terangnya

RMI,sangat berharap,supaya apa yang telah disampaikan dalam sosiologi pada hari ini,bisa disampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat sehingga bisa menjadi motor dari perekat NKRI.Harapnya.

Dan tak lupa RMI berpesan kepada masyarakat di desa Margomulyo,agar tetap memupuk dan menumbuhkan rasa gotong royong, kepedulian dan kemandirian terhadap sesama.

Sementara menurut Dr.Ambya.S.E.M.si.sebagai Narasumber,mengatakan, bahwa Pembinaan Ideologi Pancasila merupakan pegangan dalam kehidupan dan berharap agar generasi penerus bisa memahami arti dari Idiologi Pancasila,supaya nantinya negara ini tidak terpecah belah. Pungkasnya.

Kita mengingatkan bahwa pembinaan Ideologi dan Pancasila itu jangan sampai anak generasi penerus kita tidak paham dan mengerti, karena tanpa itu negara ini bisa terpecah belah.Tutupnya.

Tampak hadir mengikuti kegiatan Sosialisasi Ideologi Pancasila RMI di desa Margomulyo pada hari ini,sebagai narasmber.Dr.Ambya.S.E.M.si,Eko irawan.S.STP.MM,Dan Posramil beserta jajaran,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda serta lapisan masyarakat desa Margomulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.(*red)

Post a Comment

Previous Post Next Post