Pratin Pekon Mon, Arwansyah Angkat Bicara, Jalan Trans Swakarsa SP. 4 Direhabilitasi Tahun 2023

Ngambur Pesibar, - Jalan Tras Swakarsa menuju Satuan Pemukiman 4 (SP.4) Pekon Mon Kec. Ngambur Kab. Pesisir Barat (Pesibar) sepanjang 3, 8 KM perbatasan dengan jembatan Pekon Way Rilau – Ketapang segera akan di bangun tahun 2023 ini.




Pratin Pekon Mon, Arwansyah ketika di hubungi melalui Pesawat Selulernya, Selasa (31/1- 23 red) kemaren. Arwansyah menegaskan, Berdasarkan hasil Musyawarah Renca Pembangun (Musrenbang) Pemerintahan Pekon Mon Kec. Ngambur dan di Tindak Lanjuti Ke Musrenbang Pemkab. Pesibar, menyepakati, bahwa pengaspalan Hotmix Jalan SP.4 Way Rilau – Ketapang itu, akan di realisasikan pembangunannys tahun 2023 ini juga, tandas Arwansyah kepada Awak Media, Faktanya, menurutnya tahun 2021- 2022 Pemkab. Pesibar serta di setujui Oleh Anggota DPRD Komisi B Fraksi Nasdem, Faisal berjanji akan mewujud pembangunan sarana jalan tersebut tahun 2023 ini juga, sebab APBD Kab. Pesibar sudah memplot dana tersebut guna untuk rehabilitasi Jalan Trans Swakarsa – SP. 4, tegasnya.

Oleh karena itu, salah seorang Tokoh masyarakat SP. 4, Fahrurozi, menghimbau Bupati Pesibar, DR. Agus Istiqlal dan Ketua DPRD Pesibar, Cik Agus supaya merealisasikan sarana jalan untuk kenyamanan warga masyarakat, khususnya SP.4 itu, “jadi tidak ada alasan lagi Pemkab. Pesibar untuk menunda – nuda perbaikan jalan SP. 4 itu”, kecuali tahun 2023 ini, juga”, tandasnya.

Hal senada di ungkapkan oleh salah seorang Tokoh Pemuda, Nurton mengharapkan Ekskutif dan Legislatif Pemkab Pesibar supaya mewujudkan perbaikan sarana jalan itu, di tahun 2023 ini juga, mengingat dana APBD Pesibar sudah jelas – Jelas menganggarkan dana perbaikan sarana jalan itu, ujar Nurton.

Di harapkan dengan terwujudnya perbaikan sarana jalan itu, sarana perhubungan warga setempat, khususnya akan menjadi lancar serta, baik kendaraan roda dua dan roda empat yang berlalu lalang disana, tidak ada hambatan, baik angkutan barang maupun jasa. Bahkan sirkulasi ekonomi menjadi lancar, baik pemasaran hasil – hasi pertanian, perkebunan dan sayur mayur, pemasaranpun akan bisa bersaing di Pasar Minggu Kec.Ngambur khususnya, bahkan pasar – pasar lain di Wilayah Kota Krui Kab. Pesibar pada umumnya,

harapnya. Informasi ini di peroleh hasil pantauan Tim awak media di lapangan dari berbagai sumber yang sempat di himpun belum lama ini.

Post a Comment

Previous Post Next Post