Ormas 234 Solidarity Community Adakan Turnamen Mini Soccer Antar Instansi

Lampung,-  Dalam rangka menyambut hari jadi ke-12 Tahun, Ormas 234 Solidarity Community (SC) adakan Turnamen Mini Soccer antar instansi di Lapangan mini soccer Polda Lampung, Jl. Terusan Ryacudu, Way Huwi, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Sabtu (25/02/2023)



Dalam kesempatan tersebut Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Reza Aditya SH, MH. diwakili Rian Nasution, sebagai Waka 1 DPW 234SC Lampung dalam sambutannya menceritakan awal mula berdirinya Ormas 234SC.

"Organisasi 234SC yang didirikan di Jakarta pada tanggal 23 April 2007 yang di ketuai oleh Sahid Abishalom Soesomarno, yang memiliki bentuk sebagai Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang bersifat kekeluargaan, mandiri, demokrasi, fungsional, dan bertanggung jawab dalam menaungi, melindungi, membina setiap anggota 234SC," ucap Rian Nasution.

Disampaikan bahwa Ormas tersebut memiliki Visi & Misi untuk mempersatukan pemuda–pemudi untuk menjadikan bagian dari sebuah keluarga besar dan memiliki tingkat solidaritas yang tinggi.

"Inti dari kegiatan 234 SC adalah untuk melakukan hal-hal yang positif dalam berbagai bidang seperti sosial, budaya, olah raga, maupun kepemudaan, serta menjaga silahturahmi & mempererat persatuan dan kesatuan anak-anak muda bangsa Indonesia yang memiliki nasionalisme tinggi," tambahnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi tingginya kepada seluruh panitia dan seluruh keluarga besar 234SC lampung atas terselenggaranya acara tersebut.

"Kepada seluruh peserta mini soccer 234 Solidarity community. Mari kita bersama-sama menjunjung tinggi nilai sportifitas dan selamat bertanding," pungkasnya.

Ditempat yang sama Aldho MH selaku Ketua Pelaksanaan menyampaikan bahwa diselenggarakan untuk mengapresiasi minat para pecinta olahraga terhadap olahraga sepak bola.

"Karena sebagaimana yang kita ketahui bahwa di Kota Bandar Lampung ini, begitu banyak bakat dan minat pemuda dalam bidang olahraga, khususnya sepak bola," kata Aldho disela waktu pertandingan berlangsung.

Ia juga berharap kepada semua klub dapat bermain dengan spotif dan jujur, Karena sikap jujur dan sprotif tentu saja akan membawa efek positif terhadap kita semua.

"Ijinkan saya mengapresiasi rekan-rekan panitia pelaksana Yang tanpa kerjasamanya tidak mungkin acara pada pagi hari ini bisa terselenggara, Dan tidak lupa juga saya terimakasih setinggi-tingginya untuk pihak Polda Lampung yang sudah sangat mendukung terselenggaranya acara ini," harapnya.

Lebih lanjut pihaknya meminta maaf pada berbagai pihak apabila dalam penyelenggaraan masih belum sesuai dengan apa yang diharapkan. Harapannya semoga kedepan kita bisa lebih baik lagi dan bersinergi dalam kegiatan-kegiatan positif lainnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post