Ketua DPRD Sebut Sulpakar Orang Baik Yang Dikirim Gubernur Untuk Mesuji

MESUJI – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mesuji, yang juga Ketua Muslimat NU Mesuji Hj.Elfianah Khamami spontan menyebut Penjabat (Pj) Bupati Mesuji, Drs. Sulpakar.MM., adalah orang baik yang dikirim oleh Gubernur Lampung untuk membangun Kabupaten Mesuji.



Hal itu diungkapkannya setelah hampir satu tahun Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung itu bekerja maksimal dan sepenuh hati untuk membangun Kabupaten Mesuji.

“Beliau orang baik, tulus membangun Mesuji. Karena jika dibandingkan jumlah Anggaran, tentunya anggaran jauh lebih besar dua kali anggaran di Dinas Pendidikan Provinsi Lampung dibandingkan APBD Mesuji. Namun beliau bekerja masih sepenuh hati membangun Mesuji. Lihatlah tahun ini dan tahun depan Insfratruktur Jalan di wilayah Kabupaten Mesuji panjang dan kokoh cor beton akan dibangun olehnya,” ungkap Elfianah saat mengisi sambutan dalam acara seremoni Musrenbang RKPD Tahun 2024 dan Rembuk Stunting di Bali Desa Eka Mulya, Kecamatan Mesuji Timur, Senin (20/2/2023).

Sementara Pj Bupati Mesuji Drs. Sulpakar, mengaku sudah 9 bulan menjabat, dirinya sudah bekerja sebaik dan semaksimal mungkin.

“Tahun ini dari Desa Margojadi sampai Tanggul Penangkis akan kita bangun jalan cor beton. Selanjutnya dari Penangkis sampai Jembatan Ratu Timur kita bangunkan jalan cor beton juga,” ungkapnya.

Sulpakar berharap dalam kesempatan Musrenbang ini semua usulan pembangunan terarah dengan baik. Sehingga, rencana pembangunan bisa berjalan dengan baik juga tepat sasaran.

“Harapan saya, kita semua saling mendukung. Mari kita bergerak bersama maju semua,” harapnya

Post a Comment

Previous Post Next Post