Bupati Pesawaran, H. Dendi Ramadhona Iringi Pisah Sambut Kepala Kejari Pesawaran




Bupati Pesawaran, H. Dendi Ramadhona K.,ST.M.Tr.I.P. Iringi Perpisahan dan Penyambutan Kepala Kejari Pesawaran di Aula Pemkab Pesawaran, senin (20/2/2023).

Kepala Kejaksaan Negeri Pesawaran di serah terimakan dari Diana Wahyu Widiyanti, S.H.,M.H. kepada I Gede Adiaksa Ekaputra, S.H. dihadiri Jajaran Forkopimda Kabupaten Pesawaran, Ketua, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Pesawaran serta Para Pejabat Struktural di lingkungan Pemkab Pesawaran.

Hadir juga Ketua KPU, pimpinan instansi vertikal, Ketua PKK, Ketua DWP, Ketua PWI, perwakilan Tokoh Masy, Tokoh Adat keluarga besar Kejari Pesawaran.

Bupati Dendi menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Diana Wahyu Widiyanti, S.H.,M.H. yang telah mendharma bhaktikan tenaga dan pikiran, khususnya dibidang hukum di Bumi Andan Jejama.

“Saya ucapkan terima kasih yang setinggi – tingginya kepada Ibu Diana Wahyu Widiyanti, S.H.,M.H. sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pesawaran atas segala bentuk pengabdian yang telah dicurahkan untuk kemajuan Kabupaten Pesawaran dan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga di tempat yang baru nanti tetap menggoreskan tinta emas sebagai pengabdian yang akan mengukir nama ibu,” ucap Dendi.

Kemudian Dendi juga menyambut Kepala Kejaksaan Negeri Pesawaran yang baru, “Kepada Bapak I Gede Adiaksa Ekaputra, S.H. selaku Kepala Kejaksaan Negeri Pesawaran yang baru, kami mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugasnya di Kabupaten Pesawaran,” imbuhnya.

Sementara itu, Diana mengucapkan selamat bertugas kepada Kepala Kejaksaan Negeri yang baru saja di lantik, Bapak I Gede Adiaksa Ekaputra, S.H.

Dalam sambutanya, Diana sedikit menceritakan pengalamannya selama bertugas di Kabupaten Pesawaran.

Wanita tangguh yang sekarang bertugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Cilegon ini mengapresiasi Bupati Pesawaran. “Saya ucapkan terima kasih banyak dan apresiasi kepada Bapak Dendi yang sudah memberikan suport, dukungan dan sumbangsih kepada saya selama bertugas di Kejaksaan Negeri Pesawaran, saya mohon pamit dan mohon doa restu untuk kelancaran bertugas di tempat yang baru”, ucap Diana.

Post a Comment

Previous Post Next Post