Biadab! Anak Umur Tiga Tahun Disetubuhi Ayah Tiri

 


Lampung Barat - Polres Lampung Barat Polda Lampung berhasil ungkap kasus persetubuhan terhadap anak di Pekon Kegeringan Kecamatan Batu Brak Kabupaten Lampung Barat, Jumat (24/02/2023).

Korban persetubuhan terhadap anak sebut saja Bunga (3), merupakan anak dari Ibu NA (23), warga Pekon kegeringan Kecamtanan Batu Brak Kabupaten Lampung Barat.

Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.I.K., M.H., melalui Kasat Reskrim AKP Ari Satriawan, S.H.,M.H., mengatakan pihaknya telah berhasil mengamankan terduga pelaku persetubuhan UY (33), yang merupakan suami siri dari NA.

Adapun kejadian persetubuhan terjadi sekira bulan Januari 2023, pada saat ibu korban merasa curiga atas tingkah laku anaknya yang merasa kesakitan dan bengkak pada area kemaluan korban. 

Kemudian ibu korban (NA) menanyakan kepada anaknya siapa yang melakukan, kemudian anak korban menjawab "bapak di tempat tidur".

Setelah kejadian itu NA menanyakan kepada UY yang merupakan suaminya perihal kejadian yang dialami anaknya, namun UY yang juga ayah tiri korban menjawab tidak mengetahui dan mengatakan kepada NA untuk tidak cerita kepada orang lain. 

Akan tetapi pada hari Sabtu (18/02/2023), pelaku UY melakukan kembali perbuatan yang sama terhadap korban," ungkap Ari.

Kemudian ibu korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lampung Barat dengan dasar Laporan polisi nomor: LP / B / 16 / II / 2023 / SPKT. SAT RESKRIM / POLRES LAMPUNG BARAT/ POLDA LAMPUNG, tanggal 21 Februari 2023.

Kasat Reskrim menambahkan, bahwa pada hari kamis (23/02/ 2023) Unit PPA ( Pelayanan Perempuan dan Anak) yang dipimpin oleh Ipda Baskoro Budihardjo,S.H.,M.H., melalukan penangkapan terhadap pelaku UY di rumahnya beserta barang bukti pakaian korban warna pink dibawa ke Polres Lampung Barat guna penyidikan lebih lanjut. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post