Baru Menjabat Ketua Lingkungan 02 Pasar Lama Joni Karim Hibahkan 22 Lampu Jalan.

Lampung Utara - Peduli lingkungan Pasar Lama Kelurahan Kotabumi Pasar Kecamatan Kotabumi Ketua Lingkungan 02, Joni Karim bersama warga pasang 22 lampu penerangan jalan umum.Jumat (03/02/23).



Joni Karim menyebut, kegiatan tersebut adalah salah satu kepedulian terhadap warganya dengan memberikan penerangan.

“Pemasangan lampu PJU ini murni dari anggaran pribadi saya, dan melibatkan warga langsung untuk memasangnya.seluruh jalan gang dan yang sudah terpasang 14 titik yang belum 8 titik tersebar di 22 titik di beberapa Lingkungan 02 ,RT.04. Rt. 05. Rt. 06. Bisa lebih kita gak tau warga lain minta di pasang kan juga kita pasang."terang Jon

Diharapkan dengan adanya lampu penerangan jalan umum semoga dapat bermanpaat bagi seluruh warga pasar lama, agar dimalam hari bisa terlihat lebih terang jalan," tegasnya.

Salah satu warga pasar lama RT 05, Edi(40) tahun, mengaku sangat bangga kepada Ketua LK 02 yang baru menjabat peduli untuk kepentingan warga, terlebih aksi sosial ini menggunakan anggaran dari bapak Joni dan mengajak warga untuk bergotong royong dan memupuk jiwa korsa (kebersamaan).

Di satu sisi Herman selaku Lurah Kotabumi pasar sangat mengapresiasi aksi sosial hibah pemasangan lampu jalan yang dilakulan oleh Ketua Lk 02 bapak joni karim, karena seluruh warga sehingga bisa merasakan manfaatnya. Kita berharap kedepan penerangan jalan umum ini jadi program kerja bersama yang berkelanjutan serta bisa pemerataan kepada seluruh warga, yakni jalan-jalan lingkungan yang ada di Kelurahan Pasar Lama bisa mendapatkan penerangan seluruhnya."imbuhnya

(Edipalay)

Post a Comment

Previous Post Next Post