Angin Puting Beliung Porak Porandakan Rumah Warga Didua Dusun Tarahan Katibung





KATIBUNG,-Telah terjadi Anging Puting Beliung sekitar pukul 09.30 wib di RT 01 Dusun Sukabanjar Desa tarahan kecamatan Katibung Lampung selatan, sehingga memporak porandakan Rumah Mudidi (43) warga stempat. Senin(27/2/23).

Berdasarkan informasi dari warga stempat melalu Via telf whatsApp nya, bahwa terlah terjadi hembusan angin puting beliung di dusu Sukabanjar RT 01, desa tarahan kecamatan Katibung Lamsel. Kira-kira pada pukul 09.30 wib. Siang ini.

Informasi sementara yang dapat di himpun oleh media Cakrawalatv.com, hanya rumah saudara Mudidi(43) warga dusun stempat yang hancur parah, akibat hembusan angin puting beliung tersebut.

Saat terjadi Anging yang kencang yang memporak porandakan rumah Mudidi tidak ada di rumah, dia masih kerja di PT San Xiong Steel di sebrang rumahnya, Alham dulillah tidak ada korban jiwa, namun kerugian Mudidi belum terdata.

Kades tarahan Hairul saat di konfirmasi lewat telf genggam nya, dia membenarkan bahkan ada satu lagi, warga RT.02/02 Bumi jawa tarahan, salah satu rumah pak Yakub rumah nya tertimpa pohon Ketapang tadi pagi jam 03.00 Wib subuh, yang posisi nya di belakang SPBU Tarahan,”Ujar Kades Hairul.

Tambahnya kades,-Dia membenarkan telah terjadinya di dua dusun tersebut, pak Mudidi dan Yakub itu benar katanya.
Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, namun kerugian mereka belum kita data, nanti kita tunggu info selanjutnya mas,”ujar kades Hairul.

Post a Comment

Previous Post Next Post