Anggota DPRD Lampung Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila

Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil VIII, H. Garinca Reza Pahlevi S.I.Kom, MM sosialisasi Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila di Desa Wonokarto Kecamatan Sekampung Kabupaten Lampung Timur, Minggu (5/2/2023).




Pada kegiatan penguatan Ideologi Pancasila ini, Ketua Fraksi NasDem DPRD Provinsi Lampung menggandeng Narasumber akademisi yakni Fery Rudi Yansirona dan Oki Hajiansyah Wahab

“Dengan harapan semuanya menjadi inisiator dan penggerak pengamalan nilai-nilai Pancasila bagi seluruh konstituen di Daerah, guna merekatkan dan mempersatukan segenap elemen bangsa,” kata Garinca.

Dikatakannya, muara dari kinerja, tugas, dan fungsi yang di emban adalah untuk Negara dan Bangsa Indonesia, yang bersatu, berdaulat, adil, dan makmur.

“DPRD Lampung akan membuat peraturan daerah untuk pembinaan ideologi pancasila kepada masyarakat di Provinsi Lampung pada semua jenjang pendidikan,” jelasnya.

Disampaikan Garinca, sosialisasi peraturan daerah ini dilakukan agar masyarakat mengerti tentang payung hukum yang diciptakan untuk mengatur tatanan kehidupan dalam bermasyarakat.

Post a Comment

Previous Post Next Post