Wabup Lamsel Kukuhkan DPC, PAC dan Sayap Partai Gerindra

Lamsel - Mewakili Bupati Lampung Selatan, Wakil Bupati (Wabup) Pandu Kesuma Dewangsa (PKD) hadiri pengukuhan pengurus DPC, PAC dan Sayap Partai Gerindra Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Selasa (10/01/2023).



Pengukuhan yang berlangsung di Negeri Baru Resort (NBR) Kalianda Lamsel turut hadir, Anggota DPR RI Ir. Dwita Ria Gunadi, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal, ST, MT, Sekretaris Pertai Gerindra Lampung Ahmad Giri, SE, M.BA Bendahara sekaligus Wakil Ketua DPRD Lampung Eli Wahyuni, SE, MM, Anggota DPRD Provinsi Lampung, DPRD Lamsel, Ketua DPC Partai Gerindra Lamsel M. Saiful Anwar, ST , M.Pd beserta jajaran pengurus.

Dalam sambutan Bupati Lamsel yang dibacakan Wakil Bupati Lamsel Pandu Kesuma Dewangsa, S.IP mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan mengucapkan selamat dan sukses atas pengukuhan jajaran pengurus DPC, PAC dan Sayap Partai Gerindra Lampung Selatan yang baru.

"Alhamdulillah pada kesempatan ini saya bisa hadir ditengah-tengah para pengurus, kader dan sayap partai yang baru serta anggota DPRD Lamsel. Namun saya ingin menyampaikan permohonan maaf karena Bupati Lamsel tidak dapat hadir dikarenakan hari ini bertepatab dengan ulang tahun partai PDIP," ujarnya.

Pandu mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamsel mengajak partai Gerindra utuk dapat terus bersinergi dan bersama-sama membangun Kabupaten Berjuluk Khagom Mufakat ini.

"Saya berharap partai Gerindra dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah. Untuk dapat menjaga stabilitas politik daerah Lamsel sesuai dengan arahan Bapak Prabowo kita akan betpolitik riang gembira," kata dia.

Kemudian kata Pandu, pihaknya menyakini bahwa partai politik di Kabupaten Lampung Selatan bisa menciptakan serta berpolitik sehat dan berunding. Selesai pesta demokrasi mari kita berangkulan kembali.

"Tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada kepengurusan DPC Partai Gerindra yang lama yang sudah berjuang untuk kemajuan Kabuapaten Lampung Selatan dan saya ucapkam selamat kepada para pengurus partai yang baru dilantik," jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Lampung Selatan M. Saiful Anwar dalam sambutanya mengatakan jajaran pengurus partai Gerindra Lampung Selatan siap bergerak dan memenangkan pak Prabowo menjadi Presiden dan Partai Gerindra menang.

Dia menjelaskan bahwa menjelang perhelatan pesta demokarasi tahun 2024 mendatang pengurus DPC, PAC dan Sayap partai sudah 100 persen terbentuk dan siap menyongsong 2024.

"Sebanyak 260 ranting sudah terisi, tinggal nanti bagaimana arahan terkait saksi - saksi yang akan ditempatkan di masing-masing TPS. Jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Lamsel disiplin, solit, loyal dan siap mengikuti semua intruksi dari Partai Gerindra serta siap mememangkan Prabowo jadi presiden," tutupnya.

Untuk diketahui, turut hadir Ketua FKKP Lampung Dr. KH, Andi Warisno, M. Pd dan ketua FKDT Provinsi Lampung Dr. KH Abdul Adip, M.Pd, Ketua MUI Lampung Selatan Dr. KH A. Habib M.Pd, Ketua PCNU Lamsel H. Mahfud. (red)

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel