Tunas Gerindra Lampura Gelar Pelatihan Untuk Pemenangan Pemilu

Lampung Utara--‎Untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden, pengurus cabang Tunas Indonesia Raya (Tidar) Lampung Utara menggelar pelatihan di aula Hotel Graha Wisata, Abung Selatan, Lampung Utara, Rabu (25/1/2023).


‎"Kegiatan ini diikuti sekitar 150-an pengurus," ucap Ketua PC Tidar Lampung Utara, Rio Septriandri, Rabu (25/1/2023).

Ia menuturkan, ‎kegiatan ini ditujukan untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan dari setiap pengurus. Peningkatan kemampuan tersebut diharapkan dapat meningkatkan perolehan suara dalam pemilihan legislatif dan pemilihan presiden pada tahun 2024 mendatang.

"Tujuan utamanya untuk memenangkan pak Prabowo dan Partai Gerindra dalam pesta demokrasi mendatang," ‎jelasnya.

‎Sementara itu, ‎Ketua Partai Gerindra Lampung Utara, Farouk Danial mengatakan, kegiatan ini sangat berguna bagi para pengurus Tidar karena banyak pengetahuan dan kemampuan yang akan didapat oleh para peserta. Dengan demikian, mereka hanya tinggal menerapkannya saja di lapangan pada saat pesta demokrasi dimulai.

"Semoga, mereka‎ dapat menerapkannya dengan baik sehingga pak Prabowo dan Partai Gerindra dapat menjadi pemenang dalam pesta demokrasi mendatang," harap dia.

‎Di tempat sama, ‎Asisten Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Lampung Utara, Ahmad Alamsyah mengapresiasi keberadaan pengurus Tidar di wilayahnya. Dengan didominasi oleh generasi muda, diharapkan PC Tidar dapat lebih berkontribusi untuk kemajuan daerahnya.

"Namun, saya juga mengingatkan untuk tetap menghindari narkoba karena sama sekali tidak bermanfaat," jelasnya.(edipalay)

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel