Toyota Avanza Warga Kemiling Bandar Lampung Raib

Seorang warga bernama Firdaus mengalami nasib yang kurang beruntung diawal tahun 2023 ini, Pasalnya mobil yang sedang dipanaskan berhasil “disikat” oleh komplotan pelaku kejahatan pada Minggu (1/1) kemarin sekitar pukul 18.45 WIB. 2, 2023


Pelaku pencurian berhasil membawa mobil berwarna putih jenis Toyota Avanza dengan nomor plat kendaraan BE 1022 AMC di Jalan Cempedak Blok C2, Kelurahan Beringin Raya, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung.

Salah satu keluarga korban Elvi mengatakan peristiwa pencurian tersy terjadi saat adiknya sedang memanaskan atau menghidupkan mesin mobil di garasi rumah.

Elvi juga menjelaskan setelah menghidupkan mobil adiknya meninggalkan kendaraan dalam keadaan menyala untuk mengambil handphonenya didalam rumah, namun naas setelah kembali untuk melihat kendaraannya telah dibawa oleh pelaku pencurian.

Mengetahui hal tersebut, Elvi, adiknya bersama tetangga sempat melalukan pengejaran dengan mengendarai kendaraan mobil, namun pelaku tak terlihat lagi saat di arah Jalan Pramuka, Rajabasa, Bandar Lampung.

Elvi mengungkapkan pelaku juga sempat menabrak tembok tetangganya dan diduga pada pagi hari sebelum kejadian tetangga sempat melihat dua orang yang gerak geriknya mencurigakan.

Elvi juga menjelaskan pihaknya sedang berupaya mencari pelaku melalui CCTV serta menduga pelaku pencurian mobil milik ayahnya tersebut berjumlah dua orang.

Setelah peristiwa tersebut, korban telah melaporkan ke Polsek Kemiling, Bandar Lampung dengan nomor laporan polisi LP/B-1/02/2023/LPG/RESTA BALAM/SPKT SEKTOR KEMILING dan berharap kendaraannya dapat ditemukan kembali. (Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel
Undercover Channel