Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani Yakin Prabowo Menang di Lampung

BANDAR LAMPUNG - Sekertaris DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani meyakini Gerindra Lampung dapat memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Hal itu disampaikan saat memberi sambutan pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Gerindra Lampung di Graha Wangsa, Bandar Lampung, Senin (30/1/2023).



"Ini adalah tanda-tanda Bapak Prabowo Subianto, InsyaAllah bisa menang di Lampung tahun 2024. Karena, itu bisa dilihat dari laporan Ketua DPD dan peserta yang hadir dalam Rakerda ini dari tingkat DPC, PAC, dan Ranting," ucap Sekjen.

Sekjen juga memberikan semangat untuk para pengurus PAC dan Ranting untuk terus bergerak dan tetap solid. "PAC dan Ranting yang ada di Lampung saya melihat sudah sangat solid tanpa ada perintah terus bergerak melayani rakyat. Karena, memang Partai Gerindra lahir dari kesulitan rakyat dan ingin mensejahterakan rakyat," kata Ahmad Muzani.

Selain itu, ucap Sekjen, PAC dan Ranting tidak pernah berfikir untuk menjadi dewan karena memang menjadi dewan itu tidak mudah. "Partai Gerindra menjadi kuat selama ini tidak terlepas karena adanya ranting dan Pimpinanan Anak Cabang (PAC) yang tidak pernah mengeluh meski banyak tugas. Ini yang menjadikan partai Gerindra terkuat nomor dua di Indonesia, karena diperjuangkan oleh orang-orang ikhlas yang ada di arus bawah," ucap Sekjen.

Selain itu, Provinsi Lampung memiliki Kebhinekaan yang kuat, ujar Muzani, karena seluruh suku di Indonesia ini ada di Lampung. "Inilah kehebatan Lampung, karena semua Etnis dan Budaya setiap suku ada di Lampung. Dan masyarakat Lampung menerima para pendatang dengan tangan terbuka," ujarnya.

Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal mengatakan Rakerda ini adalah untuk menguatkan target Partai Pemilu 2024. "Upaya dan ikhtiar kami Kader Gerindra dalam memulai perjalanan mensukseskan ketua Umum Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia. Dan menghantarkan Gerindra sebagai partai pemenang di Pemilu 2024," kata Mirza sapaan akrabnya.

"Jadi, kita akan terus menguatkan strukturisasi Partai baik dari DPC, PAC, Ranting, dan Sayap-sayap Partai untuk terus berjuang untuk menjadikan Bapak Prabowo sebagai Presiden. Dan juga DPD Gerindra sesuai arahan pusat akan membangun komunikasi untuk membuat Sekertariat Bersama dengan Partai Kebangkitan Bangsa secepatnya," tambah Ketua DPD. (***)

Post a Comment

Previous Post Next Post