Gerindra Solidkan Barisan Menangkan Prabowo Presiden di Lampung

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Gerindra Lampung mengumumkan kesiapan para kader hingga ranting dan sayap partai untuk merapatkan barisan memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden 2024.



Menurut Sekretaris Jendral Gerindra Ahmad Muzani, kesiapan itu harus dibuktikan dengan kerja-kerja nyata di lapangan. Pasalnya, Pemilu 2014 dan Pemilu 2019, Prabowo masih kalah di Lampung.

Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengatakan, pihaknya telah melakukan evaluasi dari pemilu sebelumnya supaya Prabowo menang di Lampung pada Pemilu 2024 mendatang.

"Kami sudah mengevaluasi berdasarkan hasil survei dari DPC Kabupaten kota, kita lakukan komunikasi tentang kelemahan-kelemahan tidak maksimalnya suara Prabowo," kata Mirza di Graha Wangsa, Bandar Lampung, Senin (30/1).

Selain itu, Mirza mengingatkan para bakal calon legislatif untuk tidak hanya mementingkan suara sendiri, melainkan harus lebih utama memenangkan Prabowo sebagai Presiden.

(Ketua DPP Partai Gerindra Bidang Konstitusi Benny Uzer)

Sementara itu, Ketua DPP Partai Gerindra Bidang Konstitusi Benny Uzer menambahkan, Rakerda ini merupakan momentun perjuangan dan ikrar partai Gerindra Lampung untuk memenangkan Prabowo dan Partai Gerindra.

"Para kader haruslah fokus menjalankan semua intruksi dari sekjend. kita harus bekerja keras dan solid, agar target kemenangan bisa tercapai," ujar bakal Calon DPD RI tersebut.

Post a Comment

Previous Post Next Post