SDN 13 Padang Cermin Pesawaran Gelar Eskul Pramuka

Sdn 13.Padang cetmin Kec Padang cermin Kab PESAWARAN Prop LAMPUNG. Mengadakan kegiatan EKTRAKUREKULER PRAMUKA. Dengan No GUDEP : 03.25 / 03.26.


Kegiatan tersebut d laksanakan pada tanggal 14 - 15 januari 2023.tempat di SDN 13 padang cermin.

Adapun panitianya melibatkan semua guru. Ditambah atau di bantu kakak kakak DKR kecamatan padang cermin.

Isi kegiatan 1.pendirian tenda. 2.metode pramuka. 3 heiking. 4 sholat. 5 api unggun..pensi atau atraksi. 6 olah raga pagi. 7.sayurnara.pulang.

Persami trsebut dibuka oleh Bp Ka. Kwaran padang cetmin pak abdul bari. Dalam sambutanya berkaryalah. Bangkit. Kembangkan disertai kekompakan. Saat d kompermasi awak media under chover chanel. Bliau mengatakan pramuka harus tetap smanhat dan kompak agar lebih maju.

Tak di sanka pada jam 13.30 datang tamu dari KORP Pelatih andan jejama pesawaran ada 15 orng. Yang di bawa oleh kak Dayat yng selaku ketua harian kwaran. Mereka semua mengtakan ini bagus lanjutkan bangkitlah.. Selalu kompak. Dan harapan kami selaku pembina harus lah ikut KMD .KML dan seterusnya. Agar beriden titas pelatih.

Adapun kata sambutan selaku KA gudep Pk misriyadi. Spd. Ribuan trimakasih kepada semuanya sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik. Lancar. Aman sesuai harapan. Khususnya kepada pelatih pramuka sdn 13 padang cermin. Dan saya kelak akan mengikutsertakan pelatih pramuka sy agar ikut kursus pramuka. Walau itu makek duit pribadi saya. Ucapnya..

Oke skarang pramuka kita belum bagus tapi kelak kitalah yang akan juara dan hebat.

Saran dan harapan dari DKR. Kemah di sini mantap.. Asik keren. Dan tetap anjang silaturrohim.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel