Riana Sari Arinal Bersama Ribuan Jemaah Ikuti Pengajian Akbar Al-Hidayah

Lampung Tengah,-  Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal bersama ribuan jemaah mengikuti Pengajian Akbar DPD Pengajian Al-Hidayah di Lapangan Merdeka Seputih Banyak, Lampung Tengah, Minggu (15/1/2023).



Dalam kesempatan itu, Ibu Riana mengatakan hadirnya Pengajian Al-Hidayah ini diharapkan mampu ikut berkarya untuk kemajuan bangsa khususnya Provinsi Lampung.

Menurutnya, hal ini sebagai upaya untuk membangun masyarakat soleh dan solehah.

“Mari membangun bersama Al-Hidayah untuk Lampung Tengah Maju, Lampung Berjaya,” ujar Ibu Riana.

Pengajian Akbar DPD Pengajian Al-Hidayah ini dalam rangka menyambut Bulan Rajab dan Tahun Baru Masehi 2023.

Ibu Riana yang juga Penasehat DPD Pengajian Al-Hidayah Provinsi Lampung menyampaikan pengajian ini juga merupakan sarana sebagai refleksi terhadap perjalanan Pengajian Al-Hidayah.

“Serta sebagai renungan untuk perjalanan Pengajian Al-Hidayah kedepannya baik di Kabupaten maupun di Provinsi,” katanya.

Menurutnya, pengajian Al-Hidayah ini diharapkan juga bisa mendampingi pemerintah dan berpartisipasi aktif dalam program pemerintah sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya.

“Pengajian Akbar yang dilaksanakan pada hari ini diharapkan dapat memberikan bekal ilmu yang berharga untuk kita semua,” ujarnya.

Terakhir, Ibu Riana meminta doa kepada seluruh masyarakat untuk kelancaran pembangunan Provinsi Lampung dibawah kepemimpinan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi disegala bidang.

Dalam pengajian itu, Ibu Riana memberikan sejumlah bantuan salah satunya santunan kepada anak yatim piatu.

Sementara itu, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengajak warga masyarakat untuk terus mendukung dan mendoakan segala pembangunan baik yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten maupun Pemerintah Provinsi.

Salah satunya terhadap pembangunan beberapa ruas jalan yang menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi Lampung yang akan dibangun di tahun 2023 ini.

“Ada berita bahagia, Insha Allah ada beberapa ruas jalan yang akan dibangun oleh Bapak Gubernur kita” ujar Musa

Musa menyebutkan ada ruas jalan yang menurut informasi sudah puluhan tahun kondisi jalannya tidak pernah diperbaiki, namun dalam waktu dekat akan dilakukan pembangunannya.

“Zaman Bapak Gubernur dan saya, Insha Allah selesai jalan kita semua disini. Mohon doa dari kita semua membantu Bapak Arinal untuk bisa memimpin Lampung,” katanya.

Seperti diketahui, di tahun 2023 ini Pemerintah Provinsi Lampung akan melaksanakan pembangunan di beberapa ruas jalan Kabupaten Lampung Tengah yang menjadi kewenangan Provinsi.

Yakni Ruas Kota Gajah – Simpang Randu, Ruas Simpang Randu – Seputih Surabaya, Ruas Seputih Surabaya – Sadewa dan Ruas Bandar Jaya – Mandala.

Beberapa ruas jalan tersebut menjadi prioritas Gubernur untuk dibangun, sebab jalan tersebut selain untuk kelancaran sarana transportasi, juga memiliki potensi yang memberikan dampak pada peningkatan perekonomian.

Dalam pengajian akbar tersebut, diisi tausiah oleh Ustadzah Mumpuni Handayayekti.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel