Rakerda Gerindra Lampung Dihadiri Seluruh Ketua DPD Se-Sumatera, Target Prabowo Presiden

DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) di Graha Wangsa, Bandar Lampung, Senin (30/1). Rakerda ini dihadiri oleh seluruh Ketua DPD Gerindra se-Sumatera.



Di antaranya DPD Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Jambi, Riau, Kepulauan Riau, Bengkulu, Bangka Belitung, dan Sumatera Selatan.

Selain itu, hadir juga Sekretaris Jendral Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua DPP Benny Uzzer, Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Dwitasari Gunadi, seluruh Anggota DPRD di Lampung hingga PAC, ranting dan sayap partai.

Rakerda juga dihadiri Gubernur Lampung yang juga Ketua Golkar Lampung Arinal Djunaidi, Wakil Gubernur yang Ketua PKB Lampung Chusnunia Chalim, Ketua Demokrat Edy Irawan dan pimpinan parpol lainnya.

Ketua Gerindra Lampung Rakhmat Mirzani Djausal mengatakan, para kader harus fokus dalam memenangkan Pemilu dan Pilpres 2024, agar partai menjadi pemenang dan Prabowo menjadi pemenang dalam Pilpres.

"Gerindra Lampung punya target, yakni incumbent plus satu pada Pemilu 2024 mendatang. Kursi DPRD Gerindra di tingkat provinsi dan kabupaten/kota mencapai 84 kursi yang terdiri dari 11 kursi DPRD Lampung dan 73 kursi DPRD Lampung," katanya.

Sekjend Ahmad Muzani mengatakan, kehadiran seluruh kader di Graha Wangsa membuktikan bahwa ini merupakan tanda-tanda kemenangan Gerindra.

"Prabowo akan menjadi presiden bukan hanya untuk Gerindra tapi juga untuk partai lainnya. Prabowo akan menjadi presiden bukan hanya untuk yang memilihnya, tapi untuk seluruh warga Indonesia," katanya.

"Selian itu, kepada Anggota DPRD di Lampung, Jangan pernah mengkhianati kepercayaan ranting dan PAC serta masyarakat dalam pemilu. Ingatlah ketika kita kampanye, janji apa yang kita ucapkan," lanjut Ahmad Muzani.

Post a Comment

Previous Post Next Post