Arinal Apresiasi Kontribusi Kader Gerindra Dalam Pembangunan Di Lampung

Bandarlampung  ------ Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengapresiasi kontribusi nyata kader Partai Gerindra dalam pembangunan Lampung.


Hal itu disampaikan Gubernur saat menghadiri Pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung di Gedung Graha Wangsa Bandar Lampung, Senin (30/1/2023).

Arinal mengapresiasi kehadiran Partai Gerindra yang telah memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan Provinsi Lampung.

Terutama melalui kader-kader Gerindra yang duduk di lembaga legislatif tingkat Kabupaten/Kota maupun Provinsi.

Menurutnya, disanalah semua dapat berkolaborasi sebagai instrumen pendukung perjuangan rakyat.

"Saya berharap kepada Keluarga Besar Partai Gerindra untuk terus mendukung, berpartisipasi dan meningkatkan kerjasamanya dengan segenap jajaran Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten/Kota guna mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya," ujar Arinal.

Arinal berharap melalui Rakerda ini salah satunya dapat melahirkan program-program kerja partai di dalam mendukung program Provinsi Lampung.

"Mari Gerindra membangun Lampung tercinta, mewujudkan Rakyat Makmur Berjaya," katanya.

Dalam kesempatan itu, Arinal mengajak seluruh partai politik untuk menjaga situasi Lampung tetap dalam keadaan aman, damai dan sejuk.

"Apresiasi semua partai untuk tetap menjaga Lampung dalam keadaan sejuk dan kita terus bersinergi," katanya.

Hadir dalam Rakerda tersebut, Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal.

Sementara itu, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan kader Gerindra untuk terus hadir memberikan kiprah yang nyata bagi pembangunan dan masyarakat Lampung.

Muzani juga mengapresiasi Gubernur Lampung yang telah bergandengan tangan dan menjadikan Gerinda sebagai mitra didalam memajukan pembangunan.

Hadir pula dalam kesempatan itu, Ketua DPD Partai Gerindra se- Sumatera dan Pimpinan DPD seluruh Partai Politik se- Provinsi Lampung

Post a Comment

Previous Post Next Post