Polres Lampung Timur Melaksanakan Upacara Purna Bhakti Kepada Personel Yang Purna Tugas

LAMPUNG TIMUR - Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution melepas 6 personel Polres Lampung Timur yang Purna Tugas. Sabtu (31/12/22)
 

Kegiatan diawali dengan upacara wisuda Purna Bhakti Personel Polres Lampung dan dilanjutkan dengan Tradisi Purna Bhakti.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Waka Polres, Pejabat Utama dan seluruh personel Polres Lampung Timur.

 Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution mengatakan, hari ini Polres Lampung Timur secara resmi melepas para anggota Polri yang telah selesai melaksanakan masa dinasnya yang ditandai dengan prosesi Wisuda Purna Bhakti Anggota Polri di Polres Lampung Timur.

 Tercatat bahwa personel yang purna bhakti periode tahun 2022 ini berjumlah 6 personel antara lain:

1.IPTU Suarman terakir menjabat sebagai Kapolsek Bandar Sribhawono Polres Lampung Timur

2.IPDA M.Ansori terakir menjabat sebagai Ka SPKT B Polsek Sekampung Polres Lampung Timur

3.AIPTU Azwar terakir menjabat sebagai PS.Kanit Binmas Polsek Gunung Pelindung Polres lampung Timur

4.AIPTU Amin Subagio terakir menjabat sebagai PS. Ka Spkt A Polsek Way Jepara Polreslampung Timur

5.AIPTU supriyono terakir menjabat sebagai PS. Kanit Binmas Polsek Gunung Pelindung Polres Lampung TIMUR

6.AIPTU Baynas.B.H. Sitorus terakir menjabat sebagai PS. Ka Spkt B Polsek Sukadana Polres Lampung Timur

“Saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada personel yang telah menyelesaikan tugas di Polres Lampung Timur” ucapnya

 Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para purnawirawan polri yang telah mengabdi kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya kepada Polres Lampung Timur Polda Lampung.

Terimakasih atas pengorbanan waktunya,terimakasih telah mencurahkan tenaga dan pikirannya,terimakasih atas gagasan dan ide-idenya sehingga sampai saat ini institusi Polri tetap jaya.


“Masa purna bhakti atau masa pensiun juga bukan berarti akhir dari pengabdian seorang Bhayangkara bagi bangsa dan negara.walaupun tugas dan pengabdiannya telah berbeda, bukan berarti status Purnawirawan menjadi dinding pemisah tetapi sebaliknya hubungan dengan personel Polri yang masih aktif harus tetap terjalin dengan baik, karena para Purnawirawan merupakan keluarga besar Polri ditengah•tengah masyarakat” tutup Kapolres

 (Humas Polres Lampung Timur)

Post a Comment

Previous Post Next Post