Meriah !! Kicau Mania Se-Nusantara Perebutkan Piala Dandim Cup 1 Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG— Ratusan pecinta burung dan peserta lomba dari berbagai wilayah ikut meramaikan lomba burung berkicau piala Dandim Cup 1 Kota Bandar Lampung.


Event ini digelar Kodim 0410 Kota Bandar Lampung dalam rangka memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat, pada Bulan Desember 2022 yang lalu. Satu unit mobil, sepeda motor dan hadiah menarik lainnya diperebutkan dalam event bergengsi ini.

Perlombaan ini ditandai dengan gantangan pertama oleh Dandim 0410/KBL Letkol Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel.,M.M.D.S, didampingi Ketua Umum Raja Garuda Nusantara (RGN) Mr. Prio Exellent.

Dandim Tri Arto mengatakan, event ini sebagai ajang silaturahmi dan berkumpul para Kicau Mania dari berbagai wilayah di Nusantara.

"Lomba burung kicau ini pertama kalinya digelar Kodim 0410 Kota Bandar Lampung," kata Letkol Tri Arto saat pembukaan Dandim Cup 1 di lapangan Satlog Bandar Lampung, Minggu (15/1)

Ia juga merasa bahagia, lantaran para peserta sangat antusias dan gembira mengikuti lomba burung berkicau piala Dandim Cup tersebut.

"Ini adalah event yang menggembirakan. Saya harapkan, ini juga sebagai langkah awal dari kita semua untuk lebih meramaikan lagi kicau mania," ungkap Tri Arto.

Dandim berharap, para juri dan seluruh peserta lomba bisa dapat menjunjung tinggi sportivitas selama perlombaan berlangsung.

Kendati demikian, Dandim meyakini bahwa para juri sudah mempunyai komitmen yang baik untuk bertindak se-obyektif mungkin. Karena menurutnya, para juri juga di karantina dan disiapkan akomodasi yang cukup baik.

Sementara itu, Ketua Umum RGN Prio Exellent menuturkan terimakasih atas kepercayaan Dandim 0410/KBL dan kicau mania terhadap RGN.

Ia berharap, lomba burung kicau ini bisa memberikan kesan yang baik untuk teman-teman kicau Bandar Lampung.

"Harapanya kedepan kicau mania dengan pelaksanaan Dandim cup ini membawa kesan positif dan perubahan dengan melihat penilaian terbuka, sehingga kicau mania semakin ramai," pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel