Jum'at Curhat Polsek Pesisir Tengah Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Pesisir Barat - Polsek Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat giat Jum'at Curhat dengan calon PPS Kecamatan Pesisir Tengah bertempat di Sekretariat PPK Pesisir Tengah dengan tema 'Menuju Kamtibmas Pemilu 2024 Aman dan Damai'.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Zaini Dahlan, S.H., M.H., menyerap aspirasi masyarakat tentang Kamtibmas sekaligus menghimbau Calon anggota PPS serta Anggota PPK Kecamatan Pesisir Tengah untuk terus menjaga kondusifitas tahapan pemilu hingga berakhirnya Pemilu 2024 mendatang.

"Mengetahui mendengarkan, menyampaikan keluhan masyarakat di lapangan tentang Kamtibmas, tentang tahapan Pemilu 2024, tentang transparan Pemilu yang damai, menjalin silaturahmi, mendekatkan hubungan Polri dan masyarakat," terang Kapolsek

Kapolsek berharap dengan adanya program Jum'at Curhat ini bisa terus meningkatkan keharmonisan antara pihak kepolisian dan masyarakat serta pihak terkait lainnya, sehingga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pesisir Tengah terus terjaga dengan baik. (Andrean)


Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel