Jumat Curhat Polsek Pesisir Tengah Ajak Masyarakat Giatkan Budaya Gotong Royong

 

Pesisir Barat - Polsek Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat melaksanakan Jum'at Curhat bersama masyarakat Kelurahan Pasar Krui Kecamatan Pesisir Tengah Jum'at pagi (13/01/23).

Selain menggelar program Jum'at curhat yang ditujukan untuk mendengarkan keluhan masyarakat di lapangan tentang Kamtibmas, Polsek Pesisir Tengah juga mengajak masyarakat untuk menggiatkan budaya gotong royong di lingkungan masing-masing.

Selain mengajak masyarakat untuk menggiatkan budaya gotong royong, Polsek Pesisir Tengah yang dipimpin oleh Kapolsek Kompol Zaini Dahlan, S.H., M.H., bersama jajarannya juga turun langsung memberikan contoh kepada masyarakat dengan bergotong royong membersihkan sarana olahraga lapangan voli ball yang ada di kelurahan setempat, dengan mengusung tema 'Semangat Kebersamaan Peduli Olah Raga'.

Zaini menjelaskan bahwa budaya gotong royong sangat perlu diterapkan kepada masyarakat agar suasana harmonis sesama warga terus terjaga.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menggerakkan hati masyarakat agar lebih peduli terhadap lingkungan, sekaligus dapat meningkatkan keharmonisan kepolisian dan masyarakat agar terjalin silaturahmi dengan baik," tutup Kapolsek. (Andrean)

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel
Undercover Channel