Seorang Bocah Meregang Nyawa saat Renang di Salah Satu Wahana di Batu Putu, Kota Bandar Lampung

Bandar Lampung – Kejadian naas menimpa seorang balita saat berwisata di salah satu wahana yang terletak di Teluk Betung Barat, Kota Bandar Lampung, niat hati ingin berwisata namun berubah menjadi duka bagi keluarga.



Ketika beberapa awak media melakukan investigasi ke lokasi kejadian, Kamis, (12/01/2023), dan berjumpa dengan salah beberapa pekerja yang ada di lokasi atas terjadinya perihal naas tersebut.

Salah satu pekerja berinisial AN saat di wawancara, menerangkan, “Korban seorang anak berusia lebih kurang empat sampai lima tahun yang berasal dari kelumbaian, namun tinggal di Kelurahan Sukarame Dua, Teluk Betung Barat, Kota Bandar Lampung,” katanya.

Kemudian AN menceritakan kronologi terjadinya insiden tersebut.

“Awalnya anak (korban) itu diberi makan oleh ibunya, setelah itu si anak lompat ke kolam renang yang kedalamannya sedengkul orang dewasa yang memang dipersiapkan untuk anak-anak, tak lama kemudian anak tersebut seperti tidak bisa bernafas di kolam renang, sehingga menimbulkan gaduh di tempat kejadian,” ceritanya.

Masih kata AN sempat di beri pertolongan pada korban sebelum dibawa ke Rumah Sakit terdekat dengan cara memompa perut korban.

“Yang banyak keluar dari mulut korban nasi, sehingga diduga sementara penyebab terjadinya hal tersebut karena saluran pernafasan anak tersebut tersendat makanan,” duganya.

Upaya pertolongan sudah dilakukan sampai ke rumah sakit terdekat, namun Tuhan berkehendak lain.

Menurut informasi yang di peroleh awak media dari salah satu narasumber nyawa anak tersebut tidak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit.

Sampai berita ini diturunkan belum ada dari pihak keluarga yang dapat dikonfirmasi perihal kejadian tersebut, karena suasana berkabung dan terkendala jaringan signal karena jenazah langsung dibawa ke Kelumbaian oleh pihak Keluarga.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel