Ini Harapan Walikota Bandarlampung kepada 100 PPK yang Baru Dilantik

Walikota Bandarlampung Eva Dwiana berharap kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kota Bandarlampung secepatnya menetapkan struktur organisasinya serta berkoordinasi dengan pemangku kepentingan.


“Juga berkoordinasi dengan pemangku kepentingan di wilayah kerjanya masing-masing sehingga nanti kita akan cepat menyusun program kerja, kegiatan dalam melaksanakan tahapan-tahapan Pemilu,” harapnya dalam sambutannya di acara pelantikan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se- Kota Bandarlampung untuk Pemilihan umum tahun 2024, di Hotel Novotel, Rabu siang 4 Januari 2023.

Ketua KPU Kota Bandarlampung Dedi Triyadi mengingatkan kepada 100 orang PPK yang baru dilantik untuk fokus membangun team work dan membangun etika dengan para stakeholder karena tahapan-tahapan Pemilu sangat padat.

“Setelah dilantik ini, tugas PPK berikutnya adalah melakukan seleksi dan wawancara calon panitia pemungutan suara tingkat kelurahan atau PPS. Setelah itu juga menyiapkan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih), artinya kepada 100 orang PPK ini kami harapkan bekerja maksimal karena tahapan-tahapan Pemilu 2024 sudah cukup padat,” katanya.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel