Cegah Pelanggaran dan Laka Lalin, Makorem 043 Gatam Cek Kendaraan Prajurit dan PNS

Guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara, Korem 043 Garuda Hitam (Gatam) melaksanakan pengecekan surat-surat dan kendaraan dinas maupun pribadi roda dua dan roda empat bertempat di lapangan apel Makorem 043/Gatam, Kamis (26/1/2023).




Pemeriksaan kendaraan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya Laka Lalin, sekaligus mewujudkan tertib berlalu lintas dan tertib berkendaraan di lingkungan Korem 043 Gatam.
Kegiatan pengecekan ini juga ditujukan untuk meminimalisir tingkat pelanggaran yang utamanya dalam kepatuhan berlalu lintas.

Kasi Intel Kasrem 043 Gatam Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga, S.Sos, menyampaikan terima kasih untuk paksanaan pengecekan kendaraan dinas maupun ran pribadi.

“Kita saling cek agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” jelas Kasi Intel.

Lebih lanjut Kasi Intel Kasrem 043/Gatam juga menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS untuk selalu berhati-hati dalam berkendara.

“Utamakan faktor keamanan, kelengkapan surat-surat kendaraan dan hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain dijalan,” tekannya. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel