Achmad Rico Julian Dikukuhkan Sebagai Ketua DPC Gerindra Pesawaran

Pesawaran, – Untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden dan memenuhi target kursi legislatif pada pemilu 2024 mendatang, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memperkokoh kekuatan politiknya dengan meregenerasi kader.




Hal itu diungkapkan Achmad Rico Julian, selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran yang dilantik, di Gedung Serbaguna (GSG) Pemkab Pesawaran, Senin (9/1/2023).

Pada kesempatan itu, Rico juga mengajak seluruh pengurus serta simpatisan partai tersebut, untuk menyambut pesta Demokrasi 2024 mendatang dengan raihan kemenangan gemilang.

“Mohon dukungan seluruh pengurus Partai Gerindra Pesawaran, serta seluruh simpatisan untuk mengawal pemilu 2024 nanti. Serta memenangkan Prabowo Subiyanto, sebagai Presiden Republik Indonesia,” tuturnya.

Sedangkan untuk Pileg, target kita tidak muluk-muluk. Minimal delapan kursi legislatif, ungkap Rico di depan ratusan kader Partai Gerindra Pesawaran.

Sedangkan menurut Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Mirzani Dzausal yang hadir dalam pengukuhan tersebut menyampaikan. Partai Gerindra selalu berkomitmen, dalam melakukan regenerasi kader partai.

Untuk itu, dia meminta, seluruh kader partai Gerindra Pesawaran, dapat memberikan yang terbaik, dan memenangkan partai pada Pemilu mendatang.

“Partai Gerindra Lampung adalah salah satu partai yang meregenerasi kepemimpinan, karena kami yakin pemuda memiliki potensi yang besar untuk membangun bangsa. Maka dari itu, saya mengajak seluruh kader, mengawal pemilu dan memenangkan partai Gerindra pada Pemilu 2024 mendatang,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona yang juga hadir dalam pengukuhan itu mengucapkan selamat kepada pengurus baru partai Gerindra Kabupaten Pesawaran.

“Masyarakat Kabupaten Pesawaran ini sangat rukun, semua pengurus partainya juga bisa membangun dialog. Sehingga apa saja bisa dirundingkan di Pesawaran,” tuturnya.

Bupati mengungkapkan, sebagai salah satu partai pengusung pasangan Dendi-Marzuki pada pilkada beberapa tahun lalu, Partai Gerindra di Pesawaran telah banyak memberikan sumbangsih untuk kemajuan pembangunan di wilayah setempat.

“Sekali lagi selamat mengemban tugas bagi pengurus baru Partai Gerindra Pesawaran, sebentar lagi masuk tahun politik, tentu harus kita jaga kerukunan masyarakat, jangan sampai ada gejolak,” pungkasnya.

Diketahui, turut dihadir dalam acara tersebut, para pimpinan partai politik, diantaranya Ketua Golkar Pesawaran, Yusak, Ketua Nasdem Pesawaran, M Nasir, Ketua Demokrat Arisandi Darmaputra, Wakil Bupati Kolonel S Marzuki. Serta tokoh masyarakat Alzir Dianies Tabranie.

Post a Comment

Previous Post Next Post