1 Pemotor Tewas di jalan Way Ratay Dalam Lakalantas

Terjadi kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di jalan Way Ratay, Desa Sukajaya, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran antara pengendara motor Jenis Honda Beat nomor polisi BE 2909 AFJ dengan Mobil Truk jenis Fuso dengan nomor polisi (nopol) BE 8959 AMB, Akibatnya pengendara Motor Joe Satriani Putra (20) warga Purnawirawan I, Gunung Terang, Kota Bandarlampung, tewas, Sabtu, (7/1/2023).



Sedangkan rekannya, Ridho Felix Irawan (18) warga jl Imam Bonjol ,GG Kulit Kota Bandarlampung mengalami luka lebam mata kiri, luka di kaki dan luka robek didahi.

Sementara pengemudi mobil truk jenis Fuso adalah Mardiyanto (42) warga Dusun Gebang Hiur RT/RW 001/001, Desa Gebang, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung.

Adapun kronologi kejadian, menurut informasi yang didapatkan dari satlantas Polres Pesawaran, kejadian sekitar pukul 7.50. WIB, kecelakaan terjadi saat kendaraan truk Fuso berjalan dari arah Bandar Lampung menuju ke arah Padang Cermin, dan setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Desa Sukajaya Lempasing, terdapat motor Honda Beat berjalan dari arah Way Ratay menuju ke Bandar Lampung.

Dan Pengendara motor tersebut terlalu mengambil jalur tengah dan lepas kendali, karena jarak yang terlalu dekat dan tidak dapat menghindar lagi sehingga motor Honda Beat menabrak Ram bagian samping kanan truk Fuso, maka terjadilah lakalantas tersebut.

Sedangkan kondisi jalan di tempat kejadian dalam keadaan baik, namun jalan sedikit menikung, tidak ada marka jalan, cuaca cerah pagi hari dan situasi jalan dalam keadaan normal dan lancar.

Sementara pengemudi Mobil Truk Fuso dan Unit kendaraannya, menurut Kasatlantas Polres Pesawaran AKP Martoyo telah diamankan di Mapolres Pesawaran, guna proses selanjutnya

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel