Walikota Eva Dwiyana Menghadiri Acara Anniversary Komunitas Ke 4 Sekaligus Memperingati Hari Ibu

Bandar Lampung — Memperingati hari ibu, komunitas Dirgantara Melaksanakan Anniversary ke 4 bertempat di Summit Bistro, Kec. Kemiling – Bandar Lampung pada Rabu 22 Desember 2022.



Acara di buka dengan penampilan islami Burdah dari Anak-Anak TPQ Syarif Hidayatullah dan di lanjutkan dengan santap siang.

Selanjutnya penampilan penyanyi dari NTT Flores, David Claudio Udjan melantunkan tembang nada indah menambah meriah acara dan Para tamu undangan menikmati dan ikut bernanyi bersama.

Setelah bernanyi bersama bersama bung David, para penari anak – anak dari TPQ Syarif Hidayatullah membersembahkan tarian khas lampung untuk para tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam sesi sambutan, walikota Bandar Lampung memberikan sambutan tertulis yang di wakili oleh Asisten Bid. Pemerintahan dan Kestra kota Bandar Lampung DR. Khaidarmansyah, SH., M.Pd “Perempuan dan lelaki adalah partner untuk membangun ekonomi dan pembangunan di negeri Indonesia khususnya di kota bandar Lampung, selamat ulangtahun komunitas Dirgantara Semoga komunitas Dirgantara menjadi tonggak di bidang seni dan budaya di kota bandar Lampung dan selamat hari ibu untuk seluruh ibu yang ada di dunia” ujar Khaidarmansyah
Asisten 1 Bid. Pemerintahan dan kestra kota bandar lampung, - DR. Khaidarmansyah, SH., M.Pd

Selanjutnya Ketua Umum Dirgantara Dewi Martha Soestrasno, SE memberikan sambutan “Selamat hari ibu, Kita harus mencintai ibu dalam keadaan apapun. Selamat ulang tahun untuk komunitas Dirgantara semoga semakin solid semakin kompak dan semakin erat” pungkas Dewi
Ketua umum Dewi Martha Soestrasno. SE

Acara terkoordinasi dengan baik, pihak panitia dapat mensukseskan acara tersebut. Walaupun sederhana tetapi Anniversary Dirgantara ke 4 kali ini terasa sangat istimewa. Turut di hadiri oleh tamu undangan , di antaranya :

1. Walikota bandar Lampung di wakili oleh DR. Khaidarmansyah, SH., M.Pd Asisten 1 Bid. Pemerintahan dan kestra kota bandar Lampung.

2. Dinas Pemuda dan Olahraga Bandar Lampung Husin.SE


3. Dinas Kominfo Bandar Lampung Roymind Jr

4. Kepala Dinas parekraf kota Bandar Lampung A.riswanda

5. Dinas parekraf PROV Lampung di wakili oleh Melli Ayunda

6. Kepala Dinas Pariwisata Kota Bandar Lampung Yudi

7. Ketua forum lintas grup (FLAG) bunda Srikandi

8. Komunitas KIS

9. Penanyi dari Jakarta David Claudio Udjan

10. Tamu dari jakarta Ruri Uki

111. Ketua Indonesia Shipping Agencies Association ( ISAA ) Agustio, SmHK,. S


Penampilan tari Bedhana yang di persembahan oleh komunitas Dirgantara menjadi penutup pada acara tersebut

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel