Tingkatkan Eksistensi UMKM di Lampung, Blues Coffes Pujasera Selenggarakan Festival Bazar UMKM

Blues Coffes Pujasera selenggarakan acara festival bazar UMKM di Oops Pujasera, Way Halim, Kota Bandar Lampung, Jumat (02/12/2022).



Acara tersebut akan berlangsung selama 3 hari, mulai dari tanggal 2-5 Desember 2022. Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa awak media, pelaku usaha UMKM, serta beberapa komunitas besar di Lampung.

Menurut Agus, salah satu pengunjung kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan tersebut mampu meningkatkan perekonomian bagi pelaku UMKM.

"Acaranya bagus, mengajak para pelaku UMKM untuk saling menjajakan dagangannya yang bermacam-macam. Diharapkan dari kegiatan ini mampu meningkatkan eksistensi UMKM di Lampung serta meningkatkan perekonomian pada pelaku UMKM"

Tidak hanya itu saya, acara ini juga mengadakan kegiatan nobar (nonton bareng) piala dunia. Namun, ada hal unik dalam acara nobar ini, yaitu penonton akan mendapatkan hadiah voucher jika berhasil menebak hasil skor dengan benar.

Selama 3 hari ke depan, kegiatan tersebut diisi juga dengan lomba mewarnai celengan, lomba foto, dan lomba turnamen mobile legend. Selain itu, di Blues Coffe juga ada live musik yang pastinya akan menghibur para pengunjung.

Ari, pemilik dari Blues Coffe berharap dari kegiatan ini dapat menghibur pengunjung.

"Saya berharap dari kegiatan ini bisa menghibur pengunjung dan bisa meramaikan Blues Coffes. Saya ingin Blues Coffes menjadi tempat yang nyaman bagi semua orang, sehingga menjadi kepuasan bagi kami. Kemudian dengan adanya festival bazar UMKM ini, bisa membantu beberapa teman-teman pelaku usaha" pungkasnya.

Dalam kegiatan juga turut didukung oleh Media Promoter, Narasi Lampung, Sudut Journal, Aneka Printing, AUL, Mr. O, Lampung Undercover, dan Gaspol.


Post a Comment

Previous Post Next Post