Perebutan Juara Ketiga, Maroko vs Kroasia Bakal Kerahkan Kekuatan Penuh

Kroasia akan menghadapi Maroko dalam perebutan peringkat ketiga Piala Dunia 2022, Sabtu (17/12/2022) Malam, Pukul 22.00 WIB.



Pertandingan keduanya diprediksi berbagai pengamat sepakbola dunia akan berlangsung sengit dan penuh daya, seperti dilansir The Sun.

Duel Kroasia vs Maroko akan digelar sebelum pertandingan final Piala Dunia antara Argentina vs Prancis.

Laga Kroasia vs Maroko yang akan bergulir di Stadion Khalifa International itu adalah ulangan dari laga pembuka Grup F.edua kubu sudah bertemu di awal turnamen karena berasal dari grup yang sama. Laga itu berakhir imbang dengan skor kacamata. Alhasil, tidak ada dendam yang harus dibayar tuntas oleh masing-masing kubu.

Namun pada pertandingan kali ini adalah perebutan peringkat ketiga. Karena itu baik Kroasia maupun Maroko tentu tidak ingin pulang dengan tangan hampa tanpa buah tangan untuk negaranya.

Kedua tim sama-sama akan membuktikan bahwa kesuksesan yang tertunda menjadi juara adalah menempati peringkat ketiga Piala Dunia. Karena meraih peringkat ketiga akan menjadi "hadiah istimewa" bagi rakyat dan negara mereka.

Untuk Kroasia, prestasi itu setidaknya dapat mengobati kekecewaan suporter karena gagal lolos ke final tahun ini, seperti yang sudah dilakukan di final Piala Dunia 2018.

Sementara bagi Maroko, merebut tempat ketiga akan menjadi sejarah tersendiri. The Atlas Lions sejatinya sudah sukses tercatat sebagai negara Afrika pertama yang lolos ke semifinal. Jika ditambah dengan peringkat ketiga, tentu hal tersebut bakal terekam sebagai rekor baru, sekaligus meneguhkan tim Singa Atlas sebagai tim yang layak menjadi favorit masa depan.

Oleh sebab itu, pertandingan Kroasia vs Maroko tidak akan disia-siakan oleh kedua pihak. Vatreni dan The Atlas Lions bakal mengerahkan kekuatan penuh pada laga pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022 ini.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel
Undercover Channel