Ketua DPC Partai Gerindra Serahkan Alat Pertanian Bernilai Milyaran.

Lampung Tengah—Sayang petani di Lampung Tengah, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra serahkan bantuan alat pertanian kepada KWT dan Gapoktan.



TintaInformasi.com,
Menjadi wakil rakyat itu harus bermanfaat, Sedikit kutipan itu yang di sampaikan oleh Ikhwan Fadil Ibrahim saat menyerahkan alat-alat pertanian di Kantor Sekretariat DPC partai Gerindra, Kamis 15 Desember 2022.

Dalam sambutannya di Kantor Sekretariat DPC Gerindra Lampung tengah, Ikhwan Fadil memberikan ucapan selamat kepada KWT dan Kelompok tani di Lamteng karena telah mensukseskan Program dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Kenapa di Lampung tengah yang selalu ramai setiap bulan, sesuai intruksi oleh ketua DPP Gerindra agar seluruh kader partai Gerindra dapat selalu bermanfaat untuk masyarakat sekitar,” Ucapnya.

Menjadi wakil rakyat ini merupakan perpanjangan tangan masyarakat Lamteng, dan harus memperjuangkan semua aspirasi masyarakat sesuai tupoksinya.

“Ini sebagai tanda ucapan terimakasih atas dukungan dan doa oleh masyarakat Lamteng. Kami di sumpah di bawah alquran agar bisa mengemban amanah. Inilah sebagai perhatian kepada petani di Lamteng. Dengan menyerahkan alat pertanian, “katanya.

Bantuan alat pertanian ini tidak lepas hasil perjuangan seorang sosok wanita kader partai Gerindra Dwita Ria Gunadi, Anggota DPR RI dari Fraksi partai Gerindra.

“Kita harus berbangga kepada ibu Dwita gunadi dari dapil II yang konsen memperhatikan nasib petani di Lamteng. Sebagai Kader Gerindra Di Provinsi Lampung berharap kepada KWT Di Lamteng Menjadi perpanjangan tangan partai Gerindra di akar rumput, ” Ungkap Fadil.

Dalam kesempatan tersebut, Ir Dwita Ria Gunadi yang diwakili Ikhwan Fadil Ibrahim,SH berharap kepada KWT Di Lamteng agar dapat menjadi perpanjangan tangan partai Gerindra diakar rumput.

” Bantuan yang saya gelontorkan di Lamteng ini sudah saya laksanakan semua, seperti masjid, drainase, jalan lingkungan sekitar 14 Milyar lebih “, Terang Ikhwan mewakili Ir Dwita Ria Gunadi.

Bahwasanya Ia mengharapkan agar program bantuan pertanian dapat di pergunakan sebaik-baik, jangan hanya antusias saat penerimaan saja.

Diterangkan juga dalam kesempatan tersebut, bahwa apa yang kader Gerindra lakukan, itu semua atas instruksi dari Pak Prabowo Subianto dengan harapan agar selalu bermanfaat bagi masyarakat.

” Kekuatan pangan di Indonesia mampu menjawab tantangan dunia, doakan semoga pak Prabowo Subianto menjadi presiden Indonesia tahun 2024 “, Lanjut Dia .

Turut hadir dalam kesempatan Tersebut, Mukaddam Ketua Bapilu .

” Bantuan yang tersalurkan ditahun 2022 dengan nilai anggaran 11 milyar lebih .seperti,TRA 1050, Opo 1,4 ,Drayer vertikal mobil 1,5, Sapi 60 ekor, P2r 30 , Kambing 75 ekor, ayam kampung 2000 ekor, handtrak 3 unit,
Mesin sedot 11 unit, Multivapator Jit ,Bentir 3 unit, Bawang merah, Hespr, traktor pompa air yang total nilai keseluruhan 11 milyar “, tutupnya. Iswan

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel