Pemkot Bandar Lampung Gelar Jalan Sehat Hingga Lomba Tradisional

Dalam rangka HUT Korpri Ke-51. Pemerintah kota (Pemkot) Bandar Lampung, menggelar jalan sehat hingga berbagai perlombaan tradisional yang dilaksanakan di Taman UMKM Bung Karno, Minggu (27/11/2022).

Jalan sehat sendiri di mulai dari halaman kantor Pemkot terus melaju ke Jl.KH.Ahmad Dahlan kemudian melewati Jl.Way Rarem – lalu Jl.Gatot Subroto – dan Finish di Taman UMKM Bung Karno.
Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengajak seluruh pegawai pemkot setempat, untuk di momen HUT kali ini teruslah berkarya hasilkan karya-karyanya yang terbaik buat daerah dan masyarakat.

Jalan sehat ada berbagai perlombaan baik lomba karung, tarik tambang serta terompah dan lainnya. Ini digelar untuk memeriahkan HUT Korpri ke 51.

“Jaga kekompakan dan kesatuan serta kebersamaannya. Kita juga harus kerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Topoksi) nya masing-masing,” kata Eva Dwiana

Sementara itu, Kepala Bappeda kota Bandar Lampung, Khaidarmanyah mengatakan, sangat senang karena bisa ikut memeriahkan HUT KORPRI dengan acara perlombaan tradisional.
Ia mengaku, kegiatan yang diikuti oleh seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) itu bagai salah satu wahana rekreasi.

“Jadi kepenatan dalam bekerja juga dapat hilang dengan acara perlombaan tradisional HUT Korpri ini,” pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel