Wali Kota dan Kepala Badan Penghubung Provinsi Lampung Beri Dukungan Masitoh Koplo Superstar

Panggung kompetisi Koplo Superstar yang tayang di ANTV, kini telah memasuki Grand Final. Akan ada Nada Garut, Masitoh Lampung dan Syalia Samarinda yang bersiap menunjukkan kemampuan terbaik mereka di panggung Koplo Superstar.



Spesial malam ini, Walikota Bandar Lampung, Bunda Hj Eva Dwiana dan Kepala Badan Penghubung Provinsi Lampung, Yuda Sukmarinda datang langsung untuk memberikan dukungan kepada Masitoh. Seperti apa? Berikut artikel lengkapnya.

Harapan untuk Masitoh dari Walikota Bandar Lampung

Secara khusus, Walikota Bandar Lampung, Bunda Hj Eva Dwiana datang ke Jakarta untuk memberikan dukungan kepada Masitoh.

Bunda Hj Eva Dwiana mengaku bangga bahwa Masitoh bisa membawa nama daerah Lampung ke kompetisi tingkat nasional.

"Perasaannya bangga ya Masitoh sudah masuk tiga besar, warga bandar Lampung bisa mewakili nama daerah. Harapannya semoga Masitoh jadi yang terbaik apalagi tingkat nasional seperti ini ya," ujar Walikota Bandar Lampung, Bunda Hj Eva Dwiana di Studio Koplo Superstar, Jakarta, Minggu, 27 November 2022.

"Mudah-mudahan Masitoh nanti sudah jadi juara tetap ingat daerah, dan juga menjunjung tinggi daerah Lampung karena yang bisa menjual nama daerah adalah kita," sambungnya
Pesan dari Kepala Badan Penghubung Provinsi Lampung

Tak hanya ada Walikota Bandar Lampung saja yang hadir, namun Kepala Badan Penghubung Provinsi Lampung, Yuda Sukmarina juga datang untuk memberikan dukungan.

Dalam kesempatan malam ini, Yuda Sukmarina menyampaikan pendapatnya tentang ajang Koplo Superstar ANTV.

"Ini baik sekali ya untuk kemajuan musik Indonesia, karena mungkin selama ini belum ada selama ini yang kita lihat. Semoga ke depannya lebih sukses lagi," kata Kepala Badan Penghubung Provinsi Lampung, Yuda Sukmarina.

Tak lupa ia menyampaikan pesan untuk Masitoh yang merupakan perwakilan dari Lampung.

"Tetap semangat Masitoh, kami yakin anda akan menang," pungkas Kepala Badan Penghubung Provinsi Lampung, Yuda Sukmarina.

Sementara itu, setelah melakukan serangkaian audisi baik online maupun offline di Surabaya, Yogyakarta dan Bandung hingga terpilih 10 kontestan dengan bakat menyanyi koplo terbaik, ajang pencarian bakat koplo terbesar di Indonesia yaitu “KOPLO SUPERSTAR” sampai di babak grand final.

Ketiga wanita dengan suara merdunya yaitu Nada, Masitoh dan Syalia siap menghadirkan penampilan terbaiknya untuk merebut gelar juara Koplo Superstar yang akan disiarkan secara langsung pada hari Minggu, 27 November 2022 pukul 18.00 WIB di ANTV.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel