Kolaborasi Bersama Ormas, Lembaga dan Media Gelar Acara Silaturrahmi.

Pesawaran - Kolaborasi bersama Organisasi masyarakat dan lembaga bersama media menggelar acara silaturrahim bertempat di rumah kediaman saudara Arman Pimprus Media Cakrawala News.Com Tv.berlangsung pukul 09.Wib hingga selesai.minggu 25 Desember 2022.




Turut hadir dalam acara tersebut,Bunizar ketua Ormas Warung Nusantara(WN88) sektor Kecamatan Padang Cermin,Desmi,Andre Indra,Abdul Rozak (ketua dan anggota LPKSM Pesawaran,

Yuti dari Lembaga Forum Bhayangkara Indonesia (LFBI) Kecamatan Padang Cermin,Nasoba Kabiro SKU Tipikor News Pesawaran, Muaian Wakabiro Tipikor News Pesawaran,Nehru (Media Faktual),Abdul Rozak Kabiro Media Online Sundala News,Haris media (Undercover Chanel).

Arman selaku Pimprus Media Cakrawala News.Com TV,Mengawali sambutannya menyampaikan,saya selaku tuan rumah mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan baik dari Media,Ormas dan Lembaga yang sudah berkenan menghadiri acara silaturrahmi ini,"Ucap Arman.

"Kegiatan Silaturrahmi ini intinya kita bisa bertatap muka bisa saling mengenal satu sama lain,kita bisa bertukar pikiran,berbagi pengetahuan serta berbagi pengalaman,

dalam halnya Menyikapi langkah kerja sebagai jurnalis serta selaku lembaga swadaya masyarakat,dan juga sebagai forum ormas,Ujar Arman.

Semoga acara silaturrahim ini bisa bermanfaat Untuk kinerja kita kedepan sebagai pekerja sosial,dan juga bukan tidak mungkin kita akan saling bertemu di lapangan karna kita ini adalah kepanjangan tangan selaku sosial kontrol di lapangan,jadi pasti kita akan bertemu dan kita sudah saling mengenal,"Imbuhnya.

Yang jelas ungkap arman,baik selaku awak media,ormas maupun lembaga harus memiliki Visi Misi dalam hal bekerja,yang jelas harus mengedepankan unsur unsur kepentingan Publik,"Kata Arman.

Selain itu kata Arman, Kita harus bisa menyiyasati fersi kinerja kita selaku jurnalis maupun fersi kerja lembaga sosial kontrol maupun fersi kerja organisasi masyarakat,

Terlebih momen dalam hal menyikapi karakter antar rekan maka kita harus bisa saling memahami satu sama lain,yang jelas harus bisasaling menghormati, "Pungkasnya.

Sementara Bunizar ketua WN88 Sektor Padang cermin mengatakan,acara silaturrahmi ini sangat bermanfaat saya sangat mendukung,yang jelas tadi nya kita belum saling mengenal dengan adanya acara ini kita bisa saling kenal,dan juga kita bisa saling berbagi pengalaman berbagi ilmu pengetahuan dan juga bisa berbagi informasi. "Tuturnya.

Dalam kesempatanya,Nasoba selaku Kepala Biro Surat Kabar Umum Tipikor News Pesawaran mengatakan, kegiatan silaturrahmi ini memang perlu di perbanyak, karna silaturrahmi bisa mempererat persahabatan dan kekeluargaan,"

Selain itu kata Nasoba, silaturahim bisa menjadi tempat kita saling bertukar pikiran,berbagi informasi,

berbagi pengalaman serta bisa berbagi ilmu pengetahuan tentang Jurnalis,Lembaga maupun organisasi masyarakat sehingga kita bisa memahami apa tupoksi kita,"Tutupnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel