Keluhan Warga Direspon Cepat Walikota Bandarlampung, Flyover Gajah Mada Langsung Diperbaiki Dinas PU

Bandarlampung  -Keluhan warga dan pengendara terhadap kerusakan jalan layang (Flyover) Gajah Mada, yang membentang dari Jalan Gajah Mada hingga Jalan Juanda, Tanjungkarang Timur Bandarlampung, langsung direspon cepat oleh walikota setempat Hj. Eva Dwiana.



Dimana, Pemkot melalui dinas PU Bandarlampung telah mulai memperbaiki jalan layang tersebut. Dari pantauan Pikiran Lampung nampak, alat berat dan beberapa pekerja sudah mulai melakukan aktifitas. Jalur pengendara sementara dialihkan ke jalur bawah flyover.

Selama ini, ruas jalan payang itu mengalami kerusakan di beberapa titik. Aspal yang mengelupas dan mulai bergelombang hingga besi penyambung flyover terlihat oleh pengendara. Kondisi ini sangat berbahaya bagi pengendara roda dua maupun roda 4.

" Kondisi jalannya menmbuat saya khawatir mas, sudah mengelupas dan bergelombang, "ujar Fikar yang biasa melintasi jalan tersebut, Ahad (11/12/2022). Hal yang sama juga dikatakan oleh Sukarno dan Aris. Namun para pengendara ini mengucapkan terimakasih ke Walikota Bandarlampung dan dinas PU setempat yang telah mmperbaiki jalan layang ini.

" Kami ucapkan terimakasih kepada Bunda Eva dan dinas PU Bandarlampung yang telah memperbaiki. jalan layang ini, "ujar mereka.

Warga Bandarlampung dan pebgemdara lainnya betharap jalan inu bisa cepat selesai diperbaiki dan mulus kembali.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel
Undercover Channel