Blues Coffee Gelar festival Bazar UMKM di Oops Pujasera, Way Halim

Acara tersebut akan berlangsung selama 3 hari, mulai dari tanggal 2-4 Desember 2022. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Heti Friskatati, SE Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) KOMISI 4 Kota Bandar Lampung, dan beberapa awak media, pelaku usaha UMKM, serta komunitas besar di Lampung.


Heti Friskatati selaku anggota DPRD Komisi 4 fraksi Golongan Karya (Golkar) Kota Bandarlampung mengatakan, Ini yang dibutuhkan Kota Bandarlampung dengan adanya hiburan yang dikemas oleh kreativitas, guna meningkatkan perekonomian.

"Kita ketahui bersama bahwa mana wabah covid-19 membuat perekonomian lesu. Provinsi Lampung yang terdiri dari 15 kabupaten kota terkhususnya Kota Bandar Lampung adalah kota yang sangat cantik. Menurut saya, berbagai potensi yang ada di kota Bandar Lampung sangat banyak ditemui tergantung bagaimana kita mengemas potensi tersebut agar mampu meningkatkan PAD (Pendapatan Daerah) Kota Bandarlampung, "Ungkap Heti dilokasi oops pujasera.

Selanjutnya, Kita selaku penerus bangsa harus lebih kreatif agar lebih meningkatkan perekonomian daerah. Hari ini kita harus melakukan hal-hal kecil, agar sesuatu yang berat terasa ringan.

"Masih menurut Heti, Dirinya sangat mengapresiasi usaha kecil karena dari usaha kecil tersebut mampu menstabilkan perekonomian Provinsi maupun Kota Bandarlampung.

"Diharapkan generasi milenial dengan tingkat kreativitas yang tinggi, cerdas, dan energik mampu bersinergi dalam memulihkan kestabilan ekonomi yang ada di Kota Bandarlampung, "pungkasnya.



Post a Comment

Previous Post Next Post