Walikota Eva Dwiana Melantik Karang Taruna Kecamatan Se Kota Bandar Lampung

Bandar Lampung – Hadiri Pelantikan Karang Taruna Kecamatan Se-kota Bandar Lampung, Walikota Eva Dwiana berharap Karang Taruna dapat merangkul semua milenial yang terdapat di Bandar Lampung.



Hal itu disampaikan Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana saat memberikan sambutan pada Pelantikan Karang Taruna Kecamatan yang dilaksanakan di Aula Gedung Semergou, Pemkot Setempat, Senin (21/11/2022).

“Harapan bunda (Pemkot), Karang Taruna bisa mengayomi dan memberikan contoh serta bisa merangkul semua milenial yang ada di kota Bandar Lampung,” ujar Walikota Eva Dwiana.

Eva juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Karang Taruna Kecamatan se-kota Bandar Lampung.
“Pemkot mengucapkan selamat atas dilantiknya karang taruna se kecamatan kota bandar lampung. Semoga karang taruna dan organisasi lainnya semuanya bisa bersama bergandeng tangan untuk menjadikan Bandar Lampung lebih baik lagi,” kata dia.

Dia juga berpesan agar karang taruna dapat bersama dengan Pemkot untuk membangun Kota Bandar Lampung lebih baik lagi.

“Dan juga harapan bunda untuk milenialnya terutama karang taruna bisa merangkul semua milenial yang ada di bandar lampung terutama masalah program yang ada di kota Bandar Lampung kita bisa sama-sama berkolaborasi,” jelasnya.

“Kita bisa saling memberikan masukan, kalau anak muda yang sudah bergabung kepada pemerintah bunda yakin yang terbaik untuk anak-anak milenial yang ada di bandar lampung. Karena bunda inginnya anak-anak muda di Bandar Lampung ini ada kegiatan yang memang benar benar berkolaborasi dengan pemerintah,” tandasnya.

Selain itu, Fino Mardeni yang merupakan Ketua Karang Taruna Rajabasa yang baru saja dilantik menyampaikan ucapan terimakasih kepada Walikota Bandar Lampung atas kesediaan Pemkot dalam menggandeng karang taruna untuk menyelesaikan program pembangunan di Bandar Lampung.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Walikota Bandar Lampung atas kesediaannya dalam mengajak kami untuk bersama-sama membangun Bandar Lampung lebih baik lagi,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, semoga karang taruna Kecamatan se-kota Bandar Lampung dapat berkontribusi lebih banyak lagi untuk masyarakat.

“Semoga karang taruna khususnya kami dari karang taruna rajabasa dapat memberikan kontribusi lebih banyak lagi untuk masyarakat terutama di Kecamatan masing-masing,” pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel