351 PNS di Bandar Lampung Naik Pangkat, Walikota Eva Dwiana Akan Terus Evaluasi Kinerja Pegawai

Bandar Lampung – Sebanyak 351 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan kota Bandar Lampung mendapatkan kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2022. Petikan keputusan kenaikan pangkat PNS tersebut, diserahkan langsung oleh Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, di Aula Semergou, Senin (21/11/2022).



Eva Dwiana mengaku, kenaikan pangkat ke-351 orang PNS tersebut merupakan bagian dari dinamika pengembangan karir dan juga peningkatan kinerja PNS.
“Semoga ini bermanfaat dan juga dapat pengembangan karir untuk semakin memacu semangat. Selain itu juga mengabdi serta dedikasi terhadap masyarakat dan negeri,” ucapnya.
Eva menegaskan, pihaknya akan melakukan evaluasi kinerja terhadap semua pegawai pemerintahan.
“kalau kinerjanya bapak ibu bagus juga akan kita nanti karena nanti insyaallah Desember kita ada evaluasi ke semua OTG yang ada di kota Bandar Lampung dari Mulai dari camat, Lurah semua organisasi perangkat daerah (OPD) yang ada, supaya kinerjanya makin baik. Insyaallah Desember ini kita evaluasinya,” katanya.
Ia juga menyampaikan, bagi peserta kenaikan pangkat yang belum punya jabatan silahkan ajukan untuk bisa mendapatkan jabatan.
“Karena sekarang ini lagi banyak kosong di kecamatan juga banyak kosong di Kelurahan juga banyak yang kosong, juga di beberapa kepala OPD banyak yang kosong. Jadi bunda berharap jangan malam-malu untuk mengajukan dirinya,” ucapnya.
Kemudian jelasnya, bagi yang telah mempunyai jabatan maka bekerjalah dengan baik, karena kesempatan tidak pernah datang berkali-kali, oleh karenanya kesempatan yang baik ini manfaatkan dengan baik juga.
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandar Lampung, Herlywati menambahkan, 351 kenaikan pangkat PNS itu terdiri dari golongan lV sebanyak 93 orang, lalu golongan lll ada 207 orang, kemudian golongan ll sejumlah 48 orang, dan terakhir golongan l ada 3 orang.
“Kalau untuk kenaikan pangkat periode ll atau di bulan April 2023 kita sudah meminta data-datanya dari semua OPD. Dan di Desember ini akan dikumpulkan berkasnya,” pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel