Tanah Yang Dikuasai PTSIP Diduduki Masyarakat Buai Mecurung


Mesuji - Hari pertama masyarakat Buai mecurung lebih kurang berjumlah tiga ratus orang meguasai lahan di bumi desa talang batu kecamatan mesuji timur kabupaten mesuji.



tanah hak milik masyarakat yang masih di kuasai PT.SIP ( sumber indah perkasa) untuk dapat dapat di kembalikan kepada masyarakat.

Saidi,Sai'in,Tono,Alfian selaku ketua yang mewakili masyarakat buay mencurung menghimbau agar masyarakat yang hadir turun di lokasi agar dapat tetap menjaga kesehatan, tidak anarkis dan tetap tetap kondusif selain dari pada itu menyatukan satu tekad tetap mempertahankan hak tanah ulayat buay mencurung yang sedang di kuasai PT.SIP. tanah ulayat buay mencurung yang di HGO kan PT.SIP, " tuturNya
(minggu,06/11/22)

Lanjut team kepengurusan buay mencurung berharap PT SIP dapat mengembalikan hak tanah ulayat buay mencurung kepada masyarakat.

masyarakat yang hadir buay mencurung di lokasi menyatukan tekad untuk merebut hak yang selama ini di kuasai PT.SIP.

tanah ulayat buay mencurung dalam waktu singkat akan mendirikan rumah untuk di tempati.

Selain itu masyarakat buay mencurung berharap kepada pihak APH ( aparat penegak hukum) serta pemerintah terkait dapat membantu mentuntaskan terkait hak masyarakat buay mencurung yang di kuasai PT.SIP ," tutupnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post