(Iklan) PT. Gemilang Mulia Sarana (GMS)

Bandarlampung - PT Gemilang Mulia Sarana (GMS) suatu unit usaha yang bergerak di bidang Facility Service dalam hal tersebut PT GMS hadir dalam kegiatan Lampung Fair 2022 yang di laksanakan pada tanggal 29 Oktober dan berakhir tanggal 14 November 2022.


Dalam kesempatan tersebut PT GMS hadir guna ingin menyampaikan pesan kepada pemerintah dan masyarakat Lampung bahwa ada perusahaan lokal di Lampung di bidang Facility Service (Pemeliharaan fasilitas gedung), yang siap melayani masyarakat secara profesional, kompeten dan berorientasi kepuasan pelanggan.

Saat di temuin di Lokasi Stand Lampung Fair Ahmad Apriliandi Passa Selaku Direktur Utama PT GMS mengatakan, Spektrum jasa yang dapat kami berikan cukup luas antara lain :

1. Kami menawarkan jasa kebersihan gedung (cleaning service) perumahan, mall, pabrik dan area komersil baik untuk instansi pemerintahan, perusahaan dan properti pribadi.

2. Pest Control Service, jasa pengendalian hama (tikus, kecoa, lalat, semut dlsb) di sekolah, kampus, pabrik, restoran, tempat hiburan, hotel dan area komersil lainnya sehingga tempat tersebut higienis dan memiliki sanitasi yang baik.

3. Jasa perawatan taman

4. Security service 5. Pembersihan kaca dan dinding gedung 6. Jasa pindah rumah 7. Jasa tenaga kebersihan panggilan ke rumah-rumah 8. Jasa pindah rumah 9. Jasa penyediaan tenaga kerja : administrasi, customer service, driver, sekretaris pribadi dan lain sebagainya.

"Itulah beberapa jasa profesional yang kami berikan, " ungkapnya, " Minggu, (6/11/22).

Selanjutnya Apri sapaan akrab Direktur Utama PT GMS menambahkan, kelebihan perusahaan kami PT. Gemilang Mulia Sarana (GMS Group) dibanding perusahaan kompetitor antara lain berpengalaman selama 11 tahun, legalitas lengkap, patuh terhadap peraturan pemerintah dan perpajakan, perusahaan bersertifikat IS0 9001, 14001, 45001 dan 37001, serta terintegrasi dengan Asosiasi profesional perusahaan (Apklindo, ASPPHAMI, KADIN dlsb) dan terdaftar pada E-katalog LKPP Kementerian dan lokal Provinsi Lampung/15 Kota Kabupaten se-Lampung).

Disinggung terkait pengelolaan Lampung Fair Apri mengatakan, kritikan untuk panitia penyelenggara Lampung Fair harusnya untuk peserta perusahaan standnya dibuatkan cluster khusus/ditempatkan pada satu kumpulan stand tidak bercampur dengan stand makanan atau stand permainan yang cukup bising sehingga tidak kondusif untuk kami dalam menyampaikan pesan promosi perusahaan.

"Untuk panitia penyelenggara Lampung Fair ini harusnya untuk peserta perusahaan standnya dibuatkan cluster khusus/ditempatkan pada satu kumpulan stand tidak bercampur dengan stand makanan atau stand permainan yang cukup bising sehingga tidak kondusif untuk kami dalam menyampaikan pesan promosi perusahaan, " terangnya.

Masih menurutnya, dengan keikutsertaan kami pada Lampung Fair tahun 2022 ini harapannya Brand dan layanan kami semakin di kenal oleh Pemerintah Provinsi Lampung, Pemerintah di 15 Kota/Kabupaten se-Lampung dan masyarakat Lampung serta tentunya di tahun 2023 penjualan kami juga dapat meningkat.

"Semoga semangat kami dalam berpartisipasi dalam pembangunan di Lampung, meski di 2023 dimungkinkan akan menghadapi resesi global dapatemberi semangat buat perusahaan lokal dan UMKM di Lampung untuk optimis serta siap mengatur rencana yang baik di tahun 2023, " pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post