Suami Sabet Wajah Istri Pakai Rantai di Natar dan Viralnya KDRT di Tangerang

Ada dua kabar suami menganiaya istri, yakni suami menyabetkan rantai ke wajah sang istri di Lapok Tua, Natar, Kabupaten Lampung Selatan dan viralnya video tendangan, pukulan, dan cekikan suami terhadap isteri di rumahnya Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan.



Di Natar, SW (47) menyabetkan rantai sepeda motor ke wajah istrinya berinisial YY (47) hingga luka kening dan hidung di Lapok Tuak, Desa Natar, Kamis (10/11/2022), pukul 17.00 WIB. Lalu, pelaku melilitkan rantai tersebut ke tangan istrinya.

Pelaku sendiri yang merupakan warga Desa Bumisari, Kecamatan Natar, diamankan petugas kepolisian pada Senin (14/11/2022), kata Kapolsek Natar Kompol Enrico Donald Sidahuruk, Selasa (15/11/2022).

Di Ciamis, Jawa Barat, viral video suami menyiksa istrinya dengan memukul, menendang, hingga mencekiknya. Nitizem ramai sumpah serapah ditujukan kepada sang pria. Mereka juga mendesak kepolisian menangkap pelaku.

Untuk kasus ini, polisi juga sigap mengamankan sang suami berinisial TM terhadap istrinya berinisial KY dari rumahnya di Kelurahan Kademangan, Minggu (13/11/2022), pukul 23.00 WIB.

Pemicu kemarahan suami yang berprofesi sebagai sekuriti dimulai habis Lebaran Idul Fitri 2021. Saat bekerja di Jakarta, ada yang menginformasikan bahwa KY sudah menikah lagi di Kampung Ciamis.

Jumat (11/11/2022), pukul 16.20 WIB, sepulang kerja, TM menerima informasi istrinya berselingkuh lagi dengan tetangga rumah. Pukul 16.25 WIB, sang suami ngamuk dan menganiaya istrinya.

Pada saat terjadinya KDRT tersebut, salah satu anak dari pasangan suami istri itu mevidiokannya sampai akhirnya beredar kemana-mana. Pukul 22.50 WIB, petugas Polsek Cisauk/Situ membawa TM ke Napolsek Cisauk/Setu.



Post a Comment

Previous Post Next Post