Siap Berlaga di Ajang Porprov, Ratusan Atlet Dilepas Walikota Bandar Lampung

Bandar Lampung - Sebanyak 663 atlet Kota Bandar Lampung dikukuhkan dan dilepas Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana guna mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Ke-IX Lampung 2022 yang akan diselenggarakan pada 4 hingga 13 Desember 2022 di Kota Bandar Lampung.



"Ada 663 atlet dan 152 official, sekitar 700 hingga 800 lebih yang diberangkatkan. Semua cabang olahraga diikuti. Hari ini, bunda telah mengukuhkan dan melepas atlet-atlet Bandar Lampung yang telah siap mengikuti ajang Porprov yang ke-sembilan yang akan dilaksanakan di kota Bandar Lampung," ungkapnya Eva Dwiana, Senin (28/11/2022).

Lebih lanjut ia berharap agar para atlet bisa mempertahankan gelar juara umum yang saat ini dipegang Kontingen Bandar Lampung pada ajang Porprov sebelumnya.

"Harapan kita, kita bisa mempertahankan sebagai Juara umum," jelasnya.

Selain itu, Walikota wanita pertama Kota Tapis Berseri juga menyampaikan, meski para atlet sudah 2 tahun vakum dalam dunia olahraga agar tetap semangat.

"Mudah-mudahan atlet kita yang sudah 2 tahun vakum, insyaallah bisa tetap semangat memberikan kemenangan bagi masyarakat kota Bandar Lampung, dan sebagai Hadiah ditahun yang baru," tuturnya.

Disinggung terkait bonus, Eva Dwiana masih merahasiakan hal tersebut.

"Rahasia," ujarnya.

Namun, soal Beasiswa nantinya bakal ada untuk para juara 1,2, dan 3 yang meraih juara dalam setiap cabang olahraga.

"Insyaallah juara 1,2, dan 3 yang anak sekolah tapi ya, untuk atlet Sekolah Menengah Atas (SMA) yang akan melanjutkan ke Perguruan Tinggi. Ayo kita pertahankan gelar juara umum ini," pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel