Pemkot Bandar Lampung Bagikan 70 Paket Sembako ke LVRI

Bandar Lampung – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung memberikan 70 paket sembako kepada pengurus dan anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI). Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk tali asih atas perjuangannya yang telah dilaksanakan.



Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana mengatakan, berkat perjuangan dan doa para veteran, Kota Bandar Lampung bisa maju seperti saat ini.

“Pemberian bantuan kepada veteran ini kita lakukan setiap tahunnya. Mohon doanya semoga PAD meningkat, sehingga bisa memberikan lebih banyak lagi,” kata Bunda Eva, sapaan akrabnya saat ditemui di kantor LVRI, Jalan Teuku Umar, Kedaton, Rabu (16/11/2022).

Menurut Bunda Eva, agar para veteran tahu perkembangan Kota Bandarlampung, pihaknya akan mengajak bersafari untuk melihat pembangunan dan destinasi wisata Bandarlampung.

“Nanti akan kita ajak untuk melihat 11 flyover dan under pass, juga naik menara Al-furqan untuk melihat Bandar Lampung dari ketinggian. Siangnya akan kita ajak makan siang bersama di Semergou,” kata orang nomor satu di Kota Tapis Berseri ini.

Bunda Eva menambahkan, Dinas Sosial Bandarlampung yang akan mengkoordinir. Pelaksanaannya direncanakan awal Desember 2022.

“Kita lakukan awal bulan saja, karena kalau akhir bulan nanti padat kegiatannya,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua PAC LVRI Kota Bandarlampung, Kapiten Ramono mengaku akan berjuang hingga akhir hayatnya. Ia berharap Kota Bandarlampung bisa menjadi kota metropolitan.

“Kita siap bergotong royong, walaupun fisik kami sudah tua tapi jiwa muda kami akan terus berjuang hingga akhir hayat,” ujarnya.

Diketahui, Pemkot Bandarlampung memberikan 70 paket sembako yang terdiri dari beras 25 kilogram, minyak goreng 2 liter, susu 2 kaleng, mie instan 1 dus, gula pasir 1 kilogram dan tepung 2 kilogram.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel