Jalan Sehat & Lomba Tradisional HUT Ke-51 Korpri Jaga Kesatuan & Kebersamaan Pegawai





Pemerintah Kota Bandar Lampung menggelar jalan sehat dan perlombaan tradisional, di Wisata Kuliner Taman UMKM Bung Karno, Minggu (27/11/2022).

Jalan sehat di mulai dari halaman Pemkot Bandar Lampung – Jalan KH Ahmad Dahlan – Jalan Way Rarem – Jalan Gatot Subroto – dan finish di Taman UMKM Bung Karno.
“Jalan sehat ada berbagai perlombaan baik lomba karung, tarik tambang serta terompah dan lainnya, ini untuk memeriahkan HUT ke-51 Korpri,” ujar Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana.

Kesempatan itu, Eva Dwiana mengajak seluruh pegawai pemkot setempat pada momen HUT kali ini terus menghasilkan karya-karya terbaik buat daerah dan masyarakat.
“Jaga kekompakan dan kesatuan serta kebersamaannya. Kita juga harus kerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing,” ujarnya.

Pada jalan sehat dan perlombaan tradisonal tersebut, juga turut diramaikan para pegawai di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung.
Tampak mengikuti kegiatan tersebut, Kepala Disdikbud dan Sekretaris, Hj. Eka Afriana, S.Pd dan Weka Tri Rakhmad, S.E, kepala bidang, kepala seksi, kepala subbagian, dan para staf.
Tak hanya itu, para guru, kepala SD hingga SMP se-Kota Bandar Lampung, turut serta mengikuti sejumlah perlombaan yang digelar pemkot guna memeriahkan HUT ke-51 Korpri.

Kepala Seksi Kelembagaan Disdikbud Bandar Lampung, Mulyadi Syukri, S.Sos, mengatakan pada lomba tarik tambang putra, Disdikbud memperoleh juara ke-2.
“Alhamdulillah kami bisa meraih juara ke-2. Tim kami tadi dikalahkan oleh BPBD Bandar Lampung. Lomba ini diikuti 30 OPD di Kota Bandar Lampung,” katanya.(***)

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel