Guru SDN 4 Talang Juara Lomba Solo Song HGN 2022

Hari Guru Nasional (HGN) 2022 yang jatuh pada 25 November, juga diperingati oleh SDN 1, SDN 2, dan SDN 4 Talang Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.
Tiga SD berada dalam satu kompleks yang berlokasi di Kelurahan Talang, Kecamatan Telukbetung Selatan itu, merayakan HGN 2022 dengan penuh suka cita.



Bahkan, memeriahkan HGN, tiga sekolah kompak menggelar lomba antar-guru. Salah satunya, lomba solo song. Masing-masing sekolah mengirimkan tiga guru pada lomba tersebut.

Dalam lomba tersebut, ternyata dimenangkan oleh salah satu guru SDN 4 Talang Bandar Lampung bernama Neti Oktaviani. Ia meraih nilai tertinggi diantara peserta lainnya.
Sebagai bentuk apresiasi terhadap guru tersebut, pihak SDN 4 Talang menyerahkan hadiah yang berupa piala, tepat upacara penaikan bendera pada Senin, 28 November 2022.

“Hari ini penyerahan piala ke Ibu Neti Oktaviani yang sudah membanggakan sekolah saat lomba solo song HGN 2022,” ujar Kepala SDN 4 Talang, Hj. Rohelyati, S.Pd.SD, Senin (28/11/2022).
Menurut dia, Neti Oktaviani memang salah satu gurunya yang pandai dan gemar bernyanyi. Sehingga, saat mengikuti solo song, tak ada kendala berarti dihadapinya.

“Saat mengikuti lomba Ibu Neti membawakan dua lagu, satu lagu wajib daerah Lampung dan satu lagi bebas. Alhamdulillah, dua lagu yang dibawakan, dinyanyikan dengan merdu,” katanya.

Ia mengatakan, lomba solo song diikuti para guru bagian dari memeriahkan HGN. “Alhamdulillah kami merayakan HGN dengan penuh suka cita, salah satunya dengan bernyanyi,” imbuhnya. (***)

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel