Gara-gara Dilewati Mobil Bermuatan Alat Berat Jembatan Penghubung Kecamatan Katibung-Candipuro Ambrol

Lampung Selatan,  – Jembatan yang menghubungkan kecamatan Katibung dan kecamatan Candipuro ambrol akibat dilewati kendaraan bermuatan alat berat, Selasa 15/11/2023.


Besur Suryani Kadus Kupang Curug Desa Tanjung Ratu Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan kepada awak media menceritakan kronologi ambrolnya jembatan yang merupakan akses penting bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

Menurut Besur, ambrolnya jembatan yang menghubungkan dua kecamatan tersebut disebabkan oleh mobil Truck bermuatan alat berat yang melintasi jembatan, kondisi jembatan yang tidak mampu menahan beban berat menjadi faktor penyebab ambrolnya jembatan.

“Ada mobil Truck bermuatan alat berat yang lewat, mungkin karena nggak kuat menahan beban jembatannya ambrol,” Kata Besur kepada awak media melalui sambungan telepon.

Sementara itu Kepala Desa Tanjung Ratu Riswan mengharapkan pihak terkait atau Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan segera melakukan perbaikan jembatan yang merupakan akses pendidikan dan perekonomian masyarakat.

” Saya harap pihak terkait segera membangun kembali jembatan yang ambrol, apalagi jembatan merupakan akses masyarakat untuk mencari nafkah juga akses penting yang menghubungkan dua Kecamatan,” Ungkap Riswan

Post a Comment

Previous Post Next Post