DPD ASPPHAMI Lampung Gelar Musda II Tahun 2022

Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (DPD ASPPHAMI) Provinsi Lampung, Menggelar Musyawarah Daerah II di Ball Room Hotel Bukit Randu Bandar Lampung, Senin (21/11/2022).


Adapun tema dari Musda II DPD ASPPHAMI Provinsi Lampung Tahun 2022 kali ini, "Melalui Musda II Kita Tingkatkan Solidaritas Antar Anggota Serta Satu Sinergi, Bergerak Dinamis dan Profesional dalam Menjalankan Usaha Pengendalian Hama."

Musda II ASPPHAMI Provinsi Lampung tersebut, disamping dihadiri pengurus dan anggota DPD ASPPHAMI Provinsi Lampung, juga dihadiri oleh ketua DPP, Mualif Z.A., Sekjen DPP, Tambos Siahaan, ketua ASPPHAMI Provinsi DKI Jakarta, Zulkirman. Sekretaris dan Bendahara DPD Banten, Teguh dan Sustina, Ketua DPD Jateng Tatang, Perwakilan Balai Karantina Lampung, Ahmad Setiadi dan M. Ridwan, dan perwakilan dari Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung.

Dalam sambutan Ketua panitia Musda II ASPPHAMI Provinsi Lampung, Adi Supriadi menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran Ketua Umum DPP ASPPHAMI dan para undangan lainnya.

"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran Ketua umum DPP ASPPHAMI dan para undangan dari DPD DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Tengah, serta perwakilan balai karantina Provinsi Lampung serta perwakilan dari Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung," ucap Adi.

Selain itu, Adi Supriadi juga berharap agar Musda II ASPPHAMI Provinsi Lampung Tahun 2022 tersebut bisa berjalan dengan baik, lancar dan kondusif.

"Saya berharap dengan adanya Musda II ASPPHAMI Provinsi Lampung ini dapat memberikan manfaat dan bisa berjalan dengan baik, lancar dan kondusif," kata Adi.

Sedangkan agenda Musda II ASPPHAMI Provinsi Lampung tahun 2022 ini menurut Ketua DPD ASPPHAMI Provinsi Lampung, Ir. Fery Iskandar adalah, "Agenda Musda II ASPPHAMI Provinsi Lampung hari ini adalah untuk memilih ketua DPD yang baru untuk masa bakti 2023-2028 yang akan datang," ujar Fery.

Selain itu menurut Fery, "DPD ASPPHAMI Provinsi Lampung yang berdiri sejak tahun 2017 yang lalu telah banyak melakukan kegiatan sosial seperti Donor Darah, Fogging massal, Disinfeksi, dan lain-lainnya," ujar Fery.

Masih menurut Fery, "DPD ASPPHAMI Provinsi Lampung selama berdiri bekerjasama dengan Balai Karantina Provinsi Lampung dan juga Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung," jelasnya.

Fery juga berharap dengan Musda II ASPPHAMI Provinsi Lampung, dapat memilih Ketua DPD ASPPHAMI Provinsi Lampung yang dapat membawa ASPPHAMI Provinsi Lampung lebih baik dan lebih bermanfaat kedepannya.

Post a Comment

Previous Post Next Post