Dewan Pengurus APKLINDO Hadir Dalam Pelantikan DPP Bengkulu

Bengkulu- Dewan Pengurus Provinsi Asosiasi Perusahaan Klining Servis Indonesia (DPP APKLINDO) Lampung ikut serta menghadiri rangkaian kegiatan Pelantikan Pengurus DPP APKLINDO Bengkulu yang digelar pada 22-23 November 2022 di Hotel Nala Sea Side Bengkulu.


Menurut Ketua DPP Apklindo Lampung

Ahmad Apriliandi Passa yang turut serta rangkaian acara pelantikan tersebut mengatakan "rangkaian acara pelantikan Apklindo Bengkulu berjalan sukses dan lancar, acara dihadiri dan dilantik secara langsung oleh Ketua Umum Apklindo H. M. Shidieq dan Sekjen Apklindo Kusjunianto serta disaksikan oleh jajaran pengurus nasional Apklindo, Perwakilan Pemerintah Provinsi Bengkulu, Ketua Kadin Bengkulu, Ketua Apklindo Jawa Barat, Apklindo Lampung dan tamu undangan lainnya."

Masih disampaikannya "pasca pelantikan dilaksanakan kegiatan dengan bentuk seminar yang mengangkat tema tentang Service Excellent dalam Dunia Klining & Peran Serta Peran BPJS Ketenagakerjaan Dalam Mendukung Jasa Industri Klining di Provinsi Bengkulu." Lanjutnya lagi, "Terdapat 2 pembicara dihadirkan yakni Tommy G. Hardjana

(Ketua Bidang SDM, Sertifikasi, Hubungan Luar Negeri DPN Apklindo) dan Adi Setiawan (Junior Manager ARK BPJS Ketenagakerjaan Bengkulu). Acara seminar bergulir dengan lancar dan peserta kegiatan tampak antusias mengikuti acara hingga selesai," ungkapnya.

Selanjutnya, "rangkaian acara dilanjutkan dengan santap malam bersama sebagai ajang menjalin keakraban pengurus Apklindo nasional, Apklindo Bengkulu dan Apklindo Lampung, pagi ini juga akan dilaksanakan kegiatan senam "Klining" senam dengan gerakan yang mengadopsi gerakan cleaner yang membersihkan area kreasi dari cleaner di Bengkulu di pantai Panjang Bengkulu sebagai rangkaian akhir kegiatan."

"Sebagai penutup saya ingin menyampaikan selamat dan sukses untuk jajaran pengurus DPP Apklindo Bengkulu 2022-2027 dibawah pimpinan rekan saya Zuherman AS, S.Kom.

semoga dapat mengemban amanah untuk mengembangkan Apklindo Bengkulu sehingga dapat bermanfaat bagi perusahaan anggota dan SDM yang terlibat di dalamnya serta masyarakat Provinsi Bengkulu secara luas juga dapat merasakan kehadiran APKLINDO di Provinsi Bengkulu."

Post a Comment

Previous Post Next Post