Cepat Tanggap !!! Anggota Kodim 0410/KBL Berikan Pertolongan Korban Laka Lantas

Bandar Lampung — Anggota Kodim 0410 Kota Bandar lampung memberikan pertolongan terhadap korban kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas).


Diketahui, Aksi cepat tanggap itu terjadi di depan Markas Kodim 0410/KBL jalan Imam Bonjol, Langkapura, Bandar lampung, Jum'at (3/11)

"Ya benar, telah terjadi lakalantas di depan Markas Kodim," kata Serma Tri Miarto, dilokasi kejadian.

Tri Miarto menjelaskan, peristiwa kecelakaan yang melibatkan dua unit kendaraan itu terjadi pada Jumat (3/11/2022) sekitar pukul 14.40 Wib. Dua pengendara itu, masing-masing diantaranya IMP (Wanita, 42 tahun) mengendarai Mobil Toyota Rush sedangkan NS (wanita, 62 tahun) berboncengan dengan S (wanita,59) menggunakan sepeda motor (SPM) Honda Supra.

Saat itu, Mobil Toyota Rush yang dikendarai IMP bergerak dari Jalan Mangkubumi ke arah pasar Bambu Kuning.

Sedangkan NS, pengendara motor Honda Supra bergerak dari jalan Sultan Badaruddin yang akan menyebrang jalan Imam Bonjol ke arah pasar Bambu Kuning.

Selanjutnya, IMP tidak sengaja menabrak pengendara motor tersebut dari arah belakang sehingga mengakibatkan NS dan S terjatuh dari SPM nya.

"Dari peristiwa itu, NS dan S dilarikan kerumah sakit terdekat oleh anggota kami, dengan menggunakan Mobil IMP. Mengingat, keadaan IMP masih shock atas peristiwa yang terjadi," kata Tri Miarto.

Sementara itu, Sertu Andika mengatakan, pihaknya yang mengantarkan kedua korban ke RSUD Abdul Moeloek.

Andika menjelaskan, keadaan korban NS mengalami luka lecet di wajah/pipi kiri dan kemungkinan terjadi patah/geser pada pergelangan tangan kiri (menunggu hasil ronsen).

"Sedangkan S, mengalami luka lecet ringan. Alhamdulillah, Ibu IMP bertanggung jawab penuh terhadap korban," pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post