Andika "Babang Tamvan" di Lampung Fair

BANDARLAMPUNG -- Panggung utama even tematik tahunan pameran dagang, ekonomi dan bisnis, dan eksibisi produk unggulan daerah terbesar terlengkap di Lampung tahun ini: Lampung Fair 2022, Lapangan Pusat Kebudayaan dan Olah Raga (PKOR) Way Halim Bandarlampung, bakal balik menghentak bonus melow dengan akan tampilnya artis penyanyi sukses Tanah Air asal Lampung, vokalis Kangen Band, Andika "Babang Tamvan" Mahesa, pada Rabu 9 November 2022 esok.



Babang Tamvan, selain masih laris manis warawiri diundang jadi bintang tamu pengisi berbagai program acara TV swasta nasional juga masih terus eksis berkarya. Baik karir bernyanyi solonya, maupun project single bareng rekannya Dody gitaris Kangen Band, maupun bareng Kangen Band itu sendiri.

Single hits yang melangit jagat YouTube dan TikTok, bareng Kangen Band, berjudul Cinta Sampai Mati, bahkan jadi lagu wajib bukan cuma para Doy, sapaan khas fans Kangen, tetapi juga pembuluh rindu penggila lagu pop Melayu di segenap penjuru Nusantara. Bahkan para diaspora dan pekerja migran Indonesia (PMI) di negara-negara luar sana.

Seperti biasa, seperti para artis penampil hari-hari sebelumnya, Babang Tamvan dijadwalkan mentas pukul 9 malam WIB.

Untuk harga tiket, banderolnya Rp20 ribu. Sebelum Babang Tamvan, bakal tampil band lokal Shine, yang pernah tampil di Intimate Stage Lampung Fair hari ketiga, pada Senin malam, 31 Oktober lalu. Serta, City of Earth. Di Intimate Stage bakal perform, Dian Moki.

Hari ini, Selasa (8/11/2022), tampil Kopjohn dan Kompares, berikut Pentablues. Dan ada pula, Lampung Fair 2022 M.E.M. Got Talent, ajang pencarian bakat dari empat talenta tematik: akting, catwalk, tari tradisional, dan solo song, berlangsung di dua titik yakni depan gedung Dewan Kesenian Lampung untuk peserta kategori anak dan Intimate Stage untuk peserta dewasa.

"Anak-anak, jam empat sore. Dewasa, jam enam sore di di panggung depan LA Bold," ujar Mia, agensi Mia Executive Management Model & Actress School, panitia lomba, plus menjanjikan usai Lampung Fair 2022 M.E.M. Got Talent ini bagi yang terpilih bakal diajak syuting film layar lebar, diberi Golden Ticket.

"Hanya di Lampung Fair. Selamat khatong, selamat datang di Lampung Fair," ucap Ketua DPP APINDO Lampung Ary Meizari Alfian, didampingi sekretaris Dr (Cand) Yanuar Irawan, dan Juru Bicara APINDO Lampung untuk Lampung Fair, Mico Periyandho. [Media Center Lampung Fair]

Post a Comment

Previous Post Next Post